Ogah di Penjara, Mario Teguh Minta Jalur Damai – FAJAR seleb
Trending

Ogah di Penjara, Mario Teguh Minta Jalur Damai

MOTIVATOR Mario Teguh, terancam di penjara karena pencemaran nama baik terhadap Ario Kiswinar dan ibunya, Ariyani.

Kasubdit Resmib Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan, unsur pencemaran nama baik terpenuhi sehingga dimungkinkan Mario menjadi tersangka.

“Ya bisa, kemungkinan bisa saja jadi tersangka,” jelasnya.

Akan tetapi, dikatakannya, lanjut atau tidaknya proses hukum terhadap Mario bergantung pada kedua belah pihak (berdamai atau tidak)

Sementara tes DNA yang menjadi jalan keluar dari perseturuan antara Kiswinar dan Mario Teguh, telah membuktikan jika Kaswinar merupakan anak Biologis dari mantan Istrinya, Aryani.

Hal ini juga sebagai tamparan telak bagi Mario Teguh yang awalnya mengatakan Kiswinar adalah hasil hubungan gelap antara mantan Istrinya, Ariyani dengan Mr X.

Lantas apa kah Ario Kiswinar akan mencabut laporan pencemaran nama baik terhadap Ayahnya Mario Teguh?

Hingga saat ini belum ada konfirmasi soal itu, Namun Lewat media sosial, Mario Teguh berharap kepada Kiswinar agar persoalan ini ditempuh dengan jalur damai, tanpa harus di bawah ke rana hukum.

mario-teguh

“Jika kebenaran terbukti, anda tetap tidak bahagia- berbagai cara anda dalam upayakan kebenaran belum sepenuhnya benar. Marilah kita duduk sebagai keluarga, tidak baik seorang anak mengancam akan memenjarakan Ayahnya. Berbicara dalam suasan keluarga, lebih baik dari pada berbicara disaksikan orang lain yang tidak mengerti” Tulis Mario Teguh. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top