Lama tak Didengar, Ini Aktifitas Ony Syahrial, Si Ucil di Sinetron Tuyul dan Mbak Yul – FAJAR seleb
Film

Lama tak Didengar, Ini Aktifitas Ony Syahrial, Si Ucil di Sinetron Tuyul dan Mbak Yul

BEBERAPA Pesinetron Tanah Air pada tahun 90-an, kini mulai redup, lama tak didengar. Padahal nama mereka sempat melejit karena perannya dalam sebuah sinetron kala itu.

Sebut saja Ony Syahrial, Pemeran Ucil dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini, tak lagi didengar. Lantas bagaimana aktifitasnya sekarang?

Ony Syahrini, rupa-rupanya telah lama berpinda profesi sebagai pengisi suara dalam film kartun. Salah satunya adalah film Singchang, dalam film animasi asal jepang tersebut, Ony mengisi suara pada kartun Singchang.

Umur Pria kelahiran 10 Mei 1974 itu, kini telah 42 tahun. Kemahirannya dalam merubah suara menjadi beberapa suara, membuat dirinya menjadi terkenal hingga ke Negeri Jepang.

Selain sebagai pengisi suara, Ony juga masih aktif syuting, namun tak seperti dahulu, yang selalu menjadi pemeran utama, Ony hanya diambil sebagai pemeran pembantu.

Seperti dalam film Pangeran 2 yang ditayang di SCTV belum lama ini.  Ony Syahrial berekting bersama  Ricky Harun yang merupakan pemeran utama dalam film tersebut. Selain itu juga, Ony Syahrial berperan bersama Daus mini dalam serial Si Kembar MNCTV.

Selain masih aktif di dunia hiburan, namun tak lagi seperti dahulu kala. Ony Syahrini juga mempunyai usaha bengkel motor, nampak dari akun instagramnya, @onisyahrial.sinchan, Ony sedang bekerja menjahit jok motor.

Berikut beberapa foto aktifitasnya yang diposting pada akun Instagram miliknya.

ony1

Out sourcing staff service jok motor #motor kustom #jok kustom HJJ JOK /Hida Java Jok

tuyul

Ony Syahrial saat syuting bersama Ricky Harun

ony12

Reuni Aktor Film Hantu, Tahun 90-an

mbak-yul

Ketemu teman mainnya, Mbak Yul

indro

Bersama Indro

 

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top