Main DJ, Aliando Syarief Dinilai Grogi, Tak Bisa Saingi Alghazali – FAJAR seleb
Trending

Main DJ, Aliando Syarief Dinilai Grogi, Tak Bisa Saingi Alghazali

Instagram/Lambe Turah

BANYAK kalangan Artis muda yang mulai menggandrungi Disc Jockey atau biasa disingkat DJ.

Seperti yang nampak dalam sebuah video beredar baru-baru ini, Pesinetron ganteng-ganteng serigala, Aliando Syarief,  terlihat perpose dengan DJ berdarah Thailand, Butterflly di sebuah discotik di Surabaya.

Tidak seperti Al Ghazali yang terlihat lebih mahir,  Aliando Syarief dinilai tak layak menjadi seorang DJ. Pasalnya, lewat video tersebut Aliando terlihat tegang saat dipersilahkan maju menunjukkan kemampuannya.

Dengan hanya kenakan singlet putih dengan celana pendek, Mantan pacar Prilly Latuconsina ini disebut grogi saat berhadapan dengan peralatan DJ. Bahkan musik yang diciptakan pria yang disapa Ali itu, tak enak didengar netizen. Aliando pun jadi bahan bully haters.

“Ahahahaha duh li, blajar dulu yg pinter baru action” Tulis akun @innakabreda

dede Ali grogi yes… gapp dee msih bljr jg, Timpal akun @ditaseptianapus.

Penampilan Aliando ini juga disebut tak pantas untuk menyaingi penampilan dari Al-Gazhali, Netter pun ramai-ramai memberikan krikitakan pedas.

“Sok2an mau ikut2an babang Al-Ghazali ? huekksssss iewwhh ??”  Tulis akun, @andriaitamei

“Babang ndoh mau saingan sama babang Al-Gazali ya jauhh ??” Timpal akun @putri_rathika

aliando1

Aliando Syarif/Instagram, Lambe_turah

Tentunya, Video ini berbeda jauh dengan penampilan Al-Gazhali. Sebuah video duet antara Al-Gazhali dengan mamanya, Maia Estyanti, tuai pujian netter. Selain pujian kepada sang anak, Ibunda Maia juga mendapat pujian karena penampilannya yang sopan.

Maia Estianty, memang sangat dekat dengan Al-Gazhali, selain sebagai Ibu yang telah berjuang melahirkannya di Dunia, Al-Gazhali juga menjadikan Ibundanya sebagai Guru dalam dunia musik.

Kabarnya, Al-Ghazali memulai karirnya dalam dunia DJ bersama Luvky Laki, yang juga merupakan asuhan ayahnya, Ahmad Dhani. Aktor layar lebar berjudul Runaway Ini pun, menjadikan Ibundanya sebagai Gurunya secara langsung.

Selain Ibunda tersayang sekaligus gurunya, Kebahagiaan Al-Ghazali dan mamanya juga seperti teman, Hingga ada kebanggan tersendiri bagi Al ketika tampil dengan Ibunya.

al-gazahli

Instagram/Lambe_Turah

“Moment bahagia aku, saat aku satu stage buat penampilan nge-DJ sama bundadi atas panggung bareng-bareng,” Tukas Al-Gazali kepada wartawan belum lama ini. (dal/fajar)

 

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top