Ciuman Hot Rey Utami dan Poblo Putera Benua, Gegerkan Netizen – FAJAR seleb
Trending

Ciuman Hot Rey Utami dan Poblo Putera Benua, Gegerkan Netizen

REY Utami dan suaminya, Poblo Putera Benua rupanya tak bisa menyembunyikan kemesraan keduanya. Foto-foto mesra yang membuat iri netizen, mewarnai akun Instagram masing-masing.

Memang, setelah pernikahan, Rey Utami dan sang Suami selalu diserang netizen di dosial media, ini disebabkan pernikahan mereka dinilai begitu cepat.

Meskipun begitu, mereka tak ambil pusing dengan tudingan netizen, mereka seolah ingin memperlihatkan kemesraan itu ditengah cibiran netizen.

Yang terbaru, foto ciuam keduanya cukup menghebohkan netizen. Rey dan Poblo cukup berani memposting foto ciuman bibir di sosial media.

rey-utami-blurr

Rey Utami dan Poblo Putra Benua/ Instagram

Foto tersebut dibanjiri hujatan netizen, mereka menilai tak pantas memposting adegan ciuman di sosial media.

“Karna mereka sering kluar d tv shaay harusny bisa jd contoh yg baik, youtuber2 uda dipanggilin KPAI shaay, mungkin mereka berdua akan mnyusul” Tulis akun @preloved20k

“Ya allah ga begitu jg kali .. parah ga usah dipublikasikan.. ini negara indonesia bukan negara lainnya yg mayoritas muslim..” @noviani.sari

Mekipun begitu, ada netizen juga yang sengaja membela keduanya, mereka menilai adegan ciuman tersebut sah-sah saja, sebab keduanya kini telah sah menikah.

“ini uda nikah uda halal kenapa pada ngomong lebay n tidak senonoh ? prasaan abg2 yang baru paxaean banyaak baagat kali yang lebih parah dari ini deh, Tulis akun @grosirkemejacewek

 

rei-utam-tidur-manja

Rey Utami dan Suaminya, Poblo Putera Benua/ Instagram

Diketahui, Rey dan suaminya, Poblo Putera Benua menikah pada tanggal 23 juli lalu. Pernikahan keduanya hanya berselang 7 hari pasca proses perkenalan.

Pertemuan keduanya berawal dari saling menyapa di aplikasi chating Tindar. Keduanya pun menikah seminggu setelah perkenalan. Namun sebelum menikah, terlebih dahulu, Rey Utami telah diberikan jam tangan seharga 4 miliar, dan sebuah mobil mewah. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top