Begini Cara Anak Raffi Ahmad Berakting dalam Film Rafathar – FAJAR seleb
Film

Begini Cara Anak Raffi Ahmad Berakting dalam Film Rafathar

FILM Rafathar tak lama lagi akan hadir di sejumlah bioskop Tanah Air. Menariknya, film ini merupakan film terobosan baru dengan menggunakan Motion Copture yang baru pertama kali diterapkan di perfilman Indonesia.

Rafathar sendiri diambil dari nama Rafathar Malik Ahmad, bayi dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slafina selaku produser, yang bakal berperan sebagai pemeran utama.

Mespikun baru berusia satu tahun, Rafathar yang lahir pada tanggal 15 agustus 2015 itu, kini diambil untuk memerankan peran sebagai seorang bayi super jero dengan segala kekuatan yang serba super, semuanya itu nantinya di proses dengan Motion Capture dalam setiap gerak-gerik Rafathar.

Lantas bagaimana cara action bayi dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nanti?

“Ya sebenarnya boleh dikatakan dia nggak syuting, namun kita hanya mengambil setiap gerakan-gerakannya” jelas Raffi dalam jumpa perss di studio anggara, pancoran, Jakarta selatan (5/12).

Dijelaskan Raffi, Proses pengambilan gambar oleh dari Rafathar sendiri diambil berdasarkan suasana keceriaan anaknya, ketika Rafathar tak ceria, maka proses pengambilan gambar dari Rafathar tak dilakukan.

“Kita nggak kasih adegan berat, peran pembantunya juga ada tiga bayi, ada beberapa adegan ringan seperti meluk, ngobrol, itu langsung diperankan oleh Rafathar, tapi kalau adegan berat maka diproses editing” Sambung Raffi. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top