Diserang Haters, Aa Gym: Hati yang Busuk akan Keluar Kata-kata Busuk – FAJAR seleb
News

Diserang Haters, Aa Gym: Hati yang Busuk akan Keluar Kata-kata Busuk

AKSI  212 yang digelar pada jumat 2/12 lalu, hingga kini masih menjadi perbincangan di media sosial.

Banyak yang takjub melihat lautan manusia dari berbagai daerah yang datang dengan satu tujuan, yakni tangkap dan penjarakan tersangka penista Agama, Basuki T Purnama atau Ahok.

Jutaan manusia yang memenuhi jalan-jalan utama ibu Kota Jakarta itu, membuat pendukung Ahok geram. Geram karena tak sanggup mengumpulkan massa sebesar itu, kecuali dengan berbayar.

Akhirnya, Satu-satunya langkah yang mereka tempuh adalah dengan menyerang sejumlah tokoh-tokoh agama di sosial media.

Sebut saja KH. Abdullah Gymnastiar, yang ikut banyak berperan dalam mengerahkan jamaah dalam kegiatan aksi-aksi damai tersebut.

“Kepada saudaraku “tim khusus” yang terus memantau dan menyerang aa, terima kasih yaa begitu peduli siang malam, semoga dapat hidayah,” kata dia lewat akun ‏@aagym, menanggapi para “haters”.

Cuitan pendakwah yang akrab disapa Aa Gym itu menyebutkan, bahwa kenyamanan akan datang dari perbuatan kebaikan yang dilakukan.

“Bila kita berniat baik Dan juga melakukan yang baik, Maka Alloh menurunkan rasa nyaman di hati kita, Dan nyaman pula bagi di sekitar kita,” sebutnya.

“Teko Hanya mengeluarkan isi teko. Hati yang baik Akan mengeluarkan kata2 yg baik, hati yang busuk Akan keluar kata2 yang busuk pula,” lanjut Aa Gym menambahkan.

Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym adalah seorang pendakwah, penyanyi, penulis buku, pengusaha dan pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid di Jalan Gegerkalong Girang, Bandung.

Pada Aksi Bela Islam, Aa Gym selalu ikut. Namun, ia lebih memilih “tampil” di belakang dengan pasukan tim kebersihan untuk melakukan beres-beres baik saat acara berlangsung maupun seusai acara. (rml/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top