Putus dengan Putu Gede Karena Beda Agama, Nikita Willy Kini Gandeng Anak Bos Blue Bird – FAJAR seleb
News

Putus dengan Putu Gede Karena Beda Agama, Nikita Willy Kini Gandeng Anak Bos Blue Bird

Nikita Willy/ Net

HUBUNGAN Asmara Nikita Willy dengan Putu Gede kandas ditengah jalan akibat beda agama. Belum genap sebulan hubungan mereka berakhir, Nikita Willy gaet  bos Blue Bird Group, Chandra Suharto Djokosoetono. Pria tampan itu juga merupakan bekas pacar Pevita Pearce.

Dari foto, nampak Niki dan pria yang akrab disapa Indra itu, terlihat serasi layaknya sepasang keka­sih. Netter kemudian mengungkap kalau Indra sempat menemani Niki ketika hadir di SCTV Awards 2016.

“Dari pas SCTV awards min babang burung biru setia menemani,” kata se­orang netter mengomentari foto yang diunggah sebuah akun gosip.

Sementara netter yang lain kecewa lantaran Niki terlalu cepat beralih. “Oo, si teteh terlalu mateng dan keburu gede, gonta-ganti mulu nee,” ujar netizen. “Ujung-ujungnya putus ye. Kalau beda keyakinan sebagai alasan kenapa mesti pacaran coba? Nikita Nikita oh nikita,” sahut yang lain.

Menanggapi isu ini, ibunda Nikita, Yora Febrine mengaku tak tahu menahu. Sang sosialita meminta kabar kedekatan putrinya dengan Indra jangan dibahas terlebih dahulu.

“Saya nggak tahu soal itu (kedekatan Nikita dengan Indra). Baru dengar, jangan diomongin dulu,” ujar Yora kepada info­tainment. Kasihan jangan diomongin dulu. Nanti saya cari tahu dulu deh.”

Meski begitu, Yora akan memberikan restu jika pasangan Nikita kali ini memiliki keyakinan yang sama.

Sebagai ibu, Yora sepertinya sangat memperhatikan masa depan putrinya itu.

“Tapi kalau sama-sama Islam nggak apa-apa, karena Nikita kan su­dah umur sekian,” cetusnya.

Menanggapi putusnya Nikita dengan Putu Gede, Yora tak membantahnya.

“Memang sudah lama. Tapi sebab putusnya apa, biar jadi urusan mereka,” ungkap Yora, akhir pekan lalu.

“Pastinya saya nggak tahu, cuma sudah sekitar dua atau tiga minggu yang lalu. Nikita bilang, ‘aku kan sudah putus’. Ya saya bilang, ‘sudah mudah-mudahan kamu dapat yang terbaik’,”Sambungnya.

Yora menegaskan masalah perbedaan agama menjadi penyebab utama putusnya Niki dan Tutde. “Ya, bingung saja. Mau dibawa ke mana hubungan tersebut, ng­gak tahu. Jadinya putus,” selorohnya.

Putusnya baik-baik atau tidak? “Mer­eka nggak musuhan, foto-foto di Ins­tagram juga nggak ada yang dihapus. Maksudnya masih bertemanlah, karena mereka tahu ini tidak akan ada ujungnya,” jawab Yora.

Diakui sang ibu, ia tidak menangis. Bintang sinetron Naila itu cukup terbuka dengan kehidupan pribadinya.

“Nggak begitu (sedih), Nikita sibuk syuting, nggak ada dia nangis-nangis. Karena mereka kan juga biasa jauh-jauhan, yang saya perhatiin sih gitu,” lanjut Yora. “Dia ngomong di WhatsApp keluarga, kalau dia memang sudah sele­sai. Nikita anaknya terbuka kok.”

Yora pun kini menganggap Tutde seba­gai saudara, apalagi Niki sudah berteman baik dengan keluarga sang mantan.

“Buat saudara saja, Tutde anak baik, saudara, keluarganya juga sangat baik,” ujar Yora. “Masih kecil lah, maksudnya biarlah mereka mencari yang terbaik untuk masa depannya. Toh, Nikita juga nggak fokus sama pacar, lebih ke kerjaan. Mengalir saja, seperti apa jalannya.”

Pada akhir Oktober lalu, Niki dan Tutde masih terlihat mesra. Kala itu Tutde sedang berulang tahun. Pesinetron Julaiha Prin­cess Betawi dan Kau Yang Berasal Dari Bintang ini memilih untuk mengunggah foto kocak di hari ultah Tutde.“HAPPY BIRTHDAY, sleepy head,” tulis Niki.

Dalam foto tersebut, Tutde terlihat se­dang memijit bagian kening dengan mata ngantuknya. Sedangkan Niki yang berada di samping Tutde pede pasang wajah kocak sambil melet. (rml/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top