Dihamili Suami Orang, Anneke Carolline Tulis Ini di Instagram – FAJAR seleb
News

Dihamili Suami Orang, Anneke Carolline Tulis Ini di Instagram

MODEL Majala Dewasa, Anneke Carolline dikabarkan tengah dihamili oleh seorang pengusaha beristri berinisial SN.

Kabar ini muncul setelah Anneke Carolline yang ditemani kuasa hukumnya Sunan Kalijaga, mendatangi Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan sebagai saksi korban dalam kasus dugaan tindakan asusil, pada 15 November 2016 lalu. Laporan itu diterima polisi dengan nomor LP/5620/IX/2016/PM.

Anneke terpaksa mengambil jalur hukum lantaran pengusaha tersebut tidak mau bertanggung jawab terhadapnya, dan memilih putus komunikasi dari Anneke.

“Awalnya suruh gugurin, tapi kelamaan tiga harian, dia hilang tanggung jawab, selanjutnya dia hilang gituh saja, gak bisa dihubungi,” jelasnya ditemui awak media.

Padahal sebelumnya, pada Agustus lalu, keduanya bertemu  dan SN berjanji akan menafkahinya.

Namun naas bagi Anneke, kini perutnya semakin membuncit, Ia tak lagi bisa menyembunyikan kehamilannya, terlebih lagi dihamili oleh Suami orang.

Entah dimana rimbahnya, SN menghilang, dan tidak bertanggung jawab perbuatannya terhadap Anneke Carolline.

Meskpiun kasus ini tengah diproses kepolisian, Anneke tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Ia sempat mencurahkan isi hatinya melalui sosial Media.

anneke

“Hanya bisa diam dan berdoa Semoga Allah swt memberi balasan yang setimpal untuk orang seperti DIA, amin yrabb,” tulisnya pada akun instagram miliknya. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top