Disebut Harta Kekayaan Kecil Dibanding Agnes Mo, Anggun: Itu Nggak Etik – FAJAR seleb
News

Disebut Harta Kekayaan Kecil Dibanding Agnes Mo, Anggun: Itu Nggak Etik

KEKAYAAN Sederet Aris Dunia dirilis website Rich Celebs belum lama ini. Diantara aris dunia yang menjadi rilisannya termasuk beberapa artsi tanah air.

Agnez Mo, Krisdayanti, Syahrini, dan Anggun C Sasmi. Namun Anggun yang sama-sama merupakan penyanyi internasional dengan Agnes Mo, rupanya Anggun hanya memiliki kekayaan Rp 216 miliar, dibawah Agnes.

Menanggapi hal tersebut, Anggun langsung angkat suara. Pelantun Bayang-Bayang Ilu­si ini menuding daftar tersebut tidak valid.

“Aku juga nggak tahu aku pu­nya uang sebanyak itu,” katanya lantas tertawa.

Menurut Anggun, seharusnya daftar kekayaan tersebut dirilis apabila sudah melakukan proses wawancara dengan orang yang bersangkutan.

Namun, warga negara Prancis ini tidak pernah merasa melaku­kan wawancara yang berkaitan dengan harta kekayaan.

“Aku nggak pernah memberi tahu apa pun. Aku nggak tahu mereka dapat sumbernya dari mana. Mereka wawancara aja nggak pernah,” imbuhnya.

Selain itu, Anggun juga me­negaskan bahwa membeberkan informasi perihal harta kekayaan seseorang tanpa izin sudah me­langgar etika.

“Karena terus terang ini nggak etik sama sekali memberitahu hasil kekayaan seseorang,” tan­dasnya.

Soal lain. Pada 1 hingga 3 Desember lalu, Anggun mengada­kan tur keliling Eropa. Di sini, Anggun menunjukkan dirinya sebagai diva kelas internasional.

“Yang menarik buat aku itu melihat yang datang, fans aku tak cuma orang Prancis aja, ada juga orang Indonesia, banyak juga orang Asia seperti Filipina, Thailand, tapi banyak sekali orang-orang Eropa, mereka belai-belain datang dari Inggris, dari London ada yang datang, dari Italia, ada satu orang Arab yang datang” tutur anggun

Rumahnya di Riyadh dia datang selama tiga hari berturut-turut nonton konser yang sama,” imbuhnya lagi.

Kendati demikian, Anggun berharap dirinya bisa menghibur dan membuat fans agar tidak jenuh saat menonton konsernya.

“Saya berharap mereka bisa senang dan nggak jenuh me­lihat konser yang sama, tapi ternyata kejenuhan mereka itu tidak ada sama sekali,” pung­kasnya. (rml/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top