Masuk Islam, Poblo Putera Benua Tegaskan: Lebih Cinta Istri Ketimbang Agama – FAJAR seleb
News

Masuk Islam, Poblo Putera Benua Tegaskan: Lebih Cinta Istri Ketimbang Agama

Rey tami dan Suami, /Instagram

PERNIKAHAN Rey Utami dan Poblo Putera Benua masih menjadi pembicaraan. Mulai dari pernikahan yang terkesan begitu cepat, pemberian sejumlah barang mewah kepada Rey Utami,  hingga Poblo Putera Benua nekat berpindah agama mengikuti Istrinya, Rey Utami yang Islam.

Mereka berdua memutuskan menikah pada tanggal 23 juli 2016 lalu, setelah berkenalan melalui aplikasi tinder dalam kurun waktu hanya 7 hari.

Yang paling mencengangkan, Poblo Putera Benu yang merupakan seorang miliader muda ini nekat berpindah agama mengikuti Rey Utami.

Sikap Poblo dipertanyakan, keimanannya terhadapa agamanya yang lalu juga dipertanyakan teman-temannya.

Apakah pinda agama karena Istri? atau karena Hidayah?

“Saya bilang yes 100 persen, Bukan keran saya dapat Hidayah,  tapi karena saya mau nikah dengan Istri saya,” jelas Poblo, dalam tayangan infotaimen, belum lama ini.

Poblo membantah tudingan bahwa tidak mencitai Tuhan, Ia beranalogi tuhan itu bukan agama, tuhan berbeda dengan agama, menurutnya agama bisa dianalogikan seperti sebuah partai politik.

“Agama itu kayak partai, kendaraan kita menuju ke surga, jadi sama dengan partai, yang membawa idiologi kita kembali ke Pancasila,” imbuh Poblo.

“Jadi kalau saya ditanya, lebih cinta agama atau Istri, saya jawab, Saya lebih cinta Istri Saya,” ungkapnya. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top