Agus Harimurti Yudhoyono dapat Dukungan dari Prilly Latuconsina – FAJAR seleb
News

Agus Harimurti Yudhoyono dapat Dukungan dari Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dan Agus Yudhoyono di AHY Command Center kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (9/12) malam

KATRIS Cantik Prilly Latuconsina, memberikan dukungannya kepada Calon Gubernur DKI Jakarta,  Agus Harimurti Yudhoyono.

Dia bahkan diberi kesempatan berdialog langsung dengan kandidat nomor urut 1 itu di AHY Command Center (ACC), kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (9/12) malam.

Dialog tersebut untuk mengungkapkan keluhan dan harapannya kepada Agus bila kelak jadi gubernur.

Meski tidak tercatat sebagai pemilih di DKI Jakarta, Prilly Latuconsina merasa penting dirinya menyampaikan aspirasi kepada Agus.  Sebab dia menghabiskan hari-harinya untuk berkerja di Jakarta.

Oleh sebab itu, pemain film Hangout ini memberi masukan agar Agus memperhatikan wadah bagi pekerja seni. Menurutnya sejauh ini Jakarta belum punya bangunan yang layak untuk mendukung berbagai kegiatan berkesenian.

“Sekarang pekerja seni sudah memunculkan banyak sekali karya tapi kekurangannya adalah wadah sih. Di jakarta ini kurang sekali,” kata Prilly Latuconsina, Jumat (9/12) malam.

“Rencananya saya dan Parfi56 akan buat acara dan mengundang tokoh dari Hollywood tapi masalahnya kita belum punya wadah. Belum ada gedung yang layak,” sambungnya memberi contoh.

Tidak hanya itu, cewek 20 tahun tersebut juga menilai Jakarta saat ini belum punya gedung pertunjukan dengan kapasitas besar.

“Ya ini juga saya alami kesusahan mencari tempat untuk konser. Kita belum punya gedung yang bagus untuk musik, untuk event internasional di Jakarta,” imbuhnya.

Sementara itu, Agus sendiri menyambut baik dukungan dan masukan Prilly tersebut. Dia merasa penting untuk mendengarkan aspirasi dan merangkul para pekerja seni yang ada di Jakarta. Termasuk menyediakan gedung pertunjukan yang baik.

“Semua masyarakat, termasuk pekerja seni memiliki harapan besar yang dititipkan kepada saya. Harapan itu Insya Allah bila saya terpilih jadi gubernur bisa dijalankan dengan sinergi yang baik,” ucap Agus. (jpg/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top