Sudah Kelewatan, Tukang Promo di Kolom Komentar Orang Berduka Dikecam: Tolong Pakai Otak! – FAJAR seleb
hiburan

Sudah Kelewatan, Tukang Promo di Kolom Komentar Orang Berduka Dikecam: Tolong Pakai Otak!

Rini Cesillia

PASCA kematian blogger kecantikan, Rini Cesillia, di Bali, Selasa (13/2/2016) membuat publik yang gandrung produk kecantikan maupun pembaca setia ulasan Rini terkaget.

Tak ada yang mengira Rini tiba-tiba dikabarkan tewas karena tersengat aliran listrik dari pemanas air saat mandi di rumah temannya saat berlibur di Bali. Bahkan ada yang sempat mengira kabar kematian Rini Celissia adalah berita bohong alias hoax.

Namun menariknya pasca tewasnya Rini, selain banyak fans yang mengucapkan duka cita di beberapa media sosial Rini, ternyata fans rini juga sempat dibuat kesal. Kenapa?

Di tengah-tengah dukacita atas kematian Rini Cesillia, ternyata masih ada yang menyempatkan diri memanfaatkan media sosial Instagram Rini Cesillia untuk melakukan promosi di kolom komentar.

Sontak saja ramai-ramai netizen menyemprot akun yang memposting promosi tersebut.

“Itu yang sempet-sempetnya promosi udah pernah disengat listrik belom????” sentak pemilik akun @farahfauzan21

“Tolong ya otak dipakai, hati anda dimana? Promosi kaya ga ada tempat lain!!” ujar @its.ayuri.

Rini Cesillia (26) ditemukan tewas tanpa busana di kamar mandi di Jalan Tukad Badung XIII No 3, Renon, Denpasar, Bali, Selasa (13/12/2016). Wanita cantik yang kerap dijuluki si gadis K-Pop itu diduga meninggal akibat tersengat listrik saat mandi.

Kematian Rini Cesillia secara mendadak membuat teman-temannya geger. Rini memang memiliki banyak teman karena selain sebagai blogger, dia juga aktif di media sosial (medsos). Ia tak hanya bergabung dengan beberapa grup Facebook dan whatsapp (WA), tapi juga membuat fanpage Facebook.

Selain di facebook, dia juga aktif di instagram. Hingga kini dia telah memiliki 11 ribu pengikut. Rini rajin mengunggah foto-foto cantiknya di instagram. (sta/pj1)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top