Begini Ekspresi Ivan Gunawan saat di Peluk Cewek Thailand – FAJAR seleb
hiburan

Begini Ekspresi Ivan Gunawan saat di Peluk Cewek Thailand

ivan gunawan dan emy far

WAJAH Ivan Gunawan berbubah menjadi merah saat dipeluk Amy Far.

Ini bermula ketika peserta D’Academy Asia 2 asal Thailand itu mendapatkan hadiah spesial dari Ivan.

“Ini aku berikan Hello Kity buat Amy. Amy janji ya besok harus lebih semangat‎ lagi,” kata Igun yang jadi komentator kompetisi dangdut Asia tersebut, Senin (19/12).

Penampilan Amy memang dikritisi seluruh komentator. Amy yang membawakan lagu bertema pertengkaran di antara sepasang kekasih ini dinilai tidak ada perubahan.

Melihat itu Igun yang digosipkan dekat dengan Amy, memberikan support dengan memberikan hadiah boneka Hello Kitty.

“Amy, saya mau kasih kamu hadiah tapi janji harus lebih semangat,” ujar desainer kondang yang rupanya tahu bila Amy tidak punya semangat untuk menang lagi.

Amy memang sudah menaruh harapan besar ke Igun, tapi pria bertubuh besar ini malah menjauh. Suara hati Amy seakan tergambar dalam lagu yang dibawakannya malam ini.

Usai memberikan boneka, baik Igun maupun Amy terlihat canggung. Igun pun tidak berlama-lama dekat Amy dan langsung kembali ke tempat duduknya sambil melontarkan kalimat, “Harusnya tadi itu aku dipeluk,” katanya.

Mendengar itu para host Rina Nose, Irfan Hakim, Ramzi, dan Andika meminta Amy memeluk Igun.

Melihat Amy mendatanginya, Igun dengan wajah memerah meminta gadis Thailand itu tidak mendekatinya. Namun, permintaan Igun tidak dihiraukan dan Amy pun memeluk pria pujaannya sambil berucap, “Terima kasih Kak Igun,” ucapnya.(esy/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top