Nih Wajah Pelaku Penganiayaan Terhadap Fara Dibba, Terancam 5 Tahun Bui.. Rasain! – FAJAR seleb
News

Nih Wajah Pelaku Penganiayaan Terhadap Fara Dibba, Terancam 5 Tahun Bui.. Rasain!

JAKARTA – Tindak penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap Fara Dibba yang juga merupakan adik kandung dari selebritis Fadli dan Fadlan, diketahui bernama Rachmat Sesario langsung diamankan pihak Polsek Ciledug.

Kapolsek Ciledug I Ketut Sudrana menuturkan, sebelum mengamankan pelaku, pihaknya menerima laporan warga adanya keributan. Petugas pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan menemukan kejanggalan dari penuturan pelaku sebelumnya.

“Namun setelah datang ke sana, ternyata bukan keributan melainkan penganiayaan. Karena di rumah tersebut hanya ada dua orang, ibu Farah dan pelaku. Warga dan petugas kami yang disana melihat kondisi ibu Farah langsung membawanya ke rumah sakit untuk perawatan, sementara pelaku kita amankan,” tuturnya dalam tayangan Was Was, Selasa (20/12/2016).

Meski begitu, pihaknya belum bisa membeberkan motif penganiayaan yang dilakukan pelaku kepada adik Fadli dan Fadlan.

“Mengenai motif belum ya, karena kami sedang lakukan pemeriksaan. Motif masih dikembangkan. Tapi kita sudah amankan juga barang bukti, senter yang ada alat setrumnya itu, ada juga remote tv yang rusak yang katanya dipakai buat mukul,” tuturnya.

Terkait dengan perbuatan yang dilakukan, disebutkan I Ketut Sudrana, pelaku bisa terancam hukuman penjara di atas lima tahun.

“Pasal 351, yang mengakibatkan luka berat. Itu ancaman hukumanya di atas lima tahun,” tandasnya. (zul/pojoksatu/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top