Prilly Latuconsina Sindir Haters yang Berjilbab: Malu Sama Kepala yang Ditutup – FAJAR seleb
Update

Prilly Latuconsina Sindir Haters yang Berjilbab: Malu Sama Kepala yang Ditutup

PRILLY Latuconsina meskipun banyak penggemarnya, namun Artis Cantik berdarah Maluku ini juga tak terlepas dari haters.

Melalui akun media sosialnya, wanita yang disebut-sebut mempunyai kedekatan dengan Aliando Syarif ini, selalu diserang haters, banyak yang juga menyerangnya dengan kata-kata pedas.

Menanggapi itu, Prilly tak tinggal diam, Ia balik menyindir para haters. Dari laman akun twitternya, Prilly Latuconsina menyindir para haters yang rata-rata memakai jilbab namun tak bisa menjaga lisannya.

“Bagi semuanya apalagi yang sudah Ikhtiar menutup aurat/berhijab, jangan lupa menjaga juga perilakunya, malu sama kepala yang udah ditutup” kicau Prlly di twitternya.

Namun bukannya mendapat dukungan, Prilly justru balik diserang netizen, menurut netter, jilbab merupakan syariat dalam agama, namun perilaku merupakan urusan pribadi.

” are you Moslem? Kalo kamu Muslim harusnya kamu tau kalo hijab /jilbab itu kewajiban seorang muslimah… kalo prilaku ato akhlaknya kurang baik itu diti pribadi… Jadi jangan nyinyiran hijab/jilbab seseorng sebb dengn berhijab/jilbab dia sudah melaksanakan perintah Allah SWT.” tulis akun @katyloneee@vina_amy.

“bukan cuma org berjilbab yg harus jaga lisan dan pola pikir (harusnya semua orang) termasuk mb prilly… apalagi dia artis… @rizky_ayuhas sudah2 mb, kalo mmg saudari2 yg blm berhijab dijelasin percuma… karena mgkin mreka belum tau bedanya hijab dan akhlak (doakan saja cepet paham) hehe…” timpal akun. @yud1prabowo. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top