Loh! Stefan William Keluar dari Sinetron Anak Jalanan, Netizen Bersyukur – FAJAR seleb
Film

Loh! Stefan William Keluar dari Sinetron Anak Jalanan, Netizen Bersyukur

STEFAN William akhirnya memutuskan untuk berhenti dari sinetron Anak Jalanan, Sinetron yang selama ini turut membesarkan namanya dalam dunia hiburan Tanah Air.

Entah apa yang melatarbelakangi keputusan Stefan, namun melalui sebuah video yang diunggahnya, Stefan memberikan caption soal keputusannya tersebut.

Video tersebut dibuat dalam bentuk gabungan foto dirinya bersama rekan-rekan sinetron Anak Jalanan yang ditampilkan dalam bentuk tayangan slide.

“See you again ?? semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all??”, tulis Suami Celine Evangelista itu, (20/12) lalu.

stefan-willaim-mundur-dari-aj

Keputusan Stefan William ini ditanggapi ragam komentar dari Followersnya, bahkan ada sebagian netizen justru merasa legah dengan kaputusan tersebut.

“Yesss akhirnya keluar juga suami nya celine..baguss dehh emang udah gk bagus lagi akting boy yg di peranin stefan kalah sama amar zhoni”, tulis akun @riesmanyajohanrfa

“Emang GuE Pikirin. Om telolet. Is died lah om… ” timpal akun_ @ilhamshaputra09

“Yah baguslah kluar, biar diganti sama @bramastavrl :D”  tulis akun @lena_marliana.

“Alhamdulillah, kenapa gak sekalian bungkus aja sinetron nya? Haha, imbuh akun @inovian_

Diketahui, kabar yang beredar, jika keluarnya Stefan Willaim dari Anak Jalanan, karena ingin fokus membina rumah tangganya bersama Celine Evangelista.

Namun asumsi netizen semakin tak karuang, mereka malah menuding jika keputusan Stefan berdasarkan tekanan dari Istrinya.

“K boy keluar garagara istriy cemburu???”, tulis akun @belafransiskarotinsu

“Istrinya cemburu ma wilona mungkin disuruh keluar ??” timpal akun @kefirorganik.blitar

 

Namun begitu, Banyak penggemarnya juga yang turut merasa kehilangan, mereka merasa kecewa dengan keputuan Stefan William.

“Bakal sepi gg ada boy ,, justru yg bangun filmnya ituu km ma reva ,, wahh bakal kangen nihh ,, sukses terus kak stefannwilliam GBU”, tulis akun @ladyrosesii

“Jadi ngga seru kalau gak ada loe stev.. Loe yg buat AJ semakin di cintai n banyak yg suka nonton AJ..”,  timpal akun @dhimas.alfarisy”. (dal/fajar)

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top