Gempar! Foto Ciuman Uus dan Istri Beredar, Netter Sebut Seperti Bintang Film Por** – FAJAR seleb
Update

Gempar! Foto Ciuman Uus dan Istri Beredar, Netter Sebut Seperti Bintang Film Por**

FAJAR.CO.ID, Rizky Firdaus Wijaksana, atau yang beken disapa Uus kembali membuat gempar netizen.

Pasalnya foto ciuman bersama istrinya tersebar di beberapa akun gosip selebritis di Instagram.

Salah satu foto yang tersebar memperlihatkan Uus dan Istrinya Kartika sedang bercium mesra pada saat perayaan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 24/12 kemarin.

Foto yang diposting oleh aku gosip Lambenyinyir ini dihujat dengan kalimat-kalimat pedas dari netizen.

Bahkan gaya berpakaian Istrinya disebut mirip dengan bintang film panas.

uus-dan-istri

 

“Gaya baju istrinya ampun kayak pemain bok*p .. amit2 dah malah bangga” tulis akun @@herdiniaputri.

“Kok senang istrinya kelihatan dandan kaya pela*ur? Maksud saya seksi sama binal beda,, bis kok seksi classy, ini malah kaya pemain film porn*, timpal akun.

“iya bgt yah shay . Tp titi kamal suami nya Elit Elegan . Istrinya ga disuruh pake baju ala2 pemain Bokep gini lah . Malah kasian perempuan kayak ga ada harga nya pdhl suami sendiri yg nyuruh lagi ya ..wkwk,”  timpal akun @nindilestarii

Untuk diketahui, Uus bukan kali ini saja memperlihatkan keseksian Istrinya di sosial media. Beberapa bulan lalu, Komedian sekaligus persenter itu juga pernah memposting Foto istrinya yang nampak terlihat belahan dadanya.

Foto itu juga sempat membuat gempar netizen, mereka membanjiri dengan komentar-komentar pedas. Bukannya menghapus foto tersebut, Uus balik menyerang haters, Ia menyindir haters yang berhijab namun suka membicarakan orang lain.

“Si Uus memang rada rada ya mak… dulu juga pernah kan ngepost photo istrinya cuma pakai lingerie… saya juga ga tau lawakan dia lucunya dimana, garing gitu… pdhl krn eneg liat polah emak bapaknye, sampai sampai anaknya yg baru lahir ikutan kena hujat haters. ga bisa apa ya si uus dan bininye lurus lurus aja ga usah pake sensasi murahan… hadeeeeeuh” tulis akun @intanmeliala, dengan nada kesal. (dal/fajar)

 

 

 

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top