Astagfirullah… Umroh, Ayu Ting Ting Joget Ria di Jabal Uhud, Dikecam Netizen – FAJAR seleb
Update

Astagfirullah… Umroh, Ayu Ting Ting Joget Ria di Jabal Uhud, Dikecam Netizen

PEDANGDUT Ayu Ting Ting saat ini sedang berada di Tanah Suci menjalankan Umroh. Pelantun sambalado itu bukan sendiri, namun juga memboyong keluarganya, tak kecuali anak semata wayangnya, Bilqis.

Setiap aktifitas di tanah suci, Ayu tak lupa mengabadikannya di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92.

Namun ada yang aneh dari salah satu video Gif-nya yang diposting Ayu Ting Ting saat berada di Jabal Uhud. Suatu bukit dimana mempunyai sejarah besar bagi perjuangan Islam 1400 tahun silam.

Bukit dimana para syuhada mempertaruhkan nyawanya demi menegakkan Syariat Islam di muka bumi ini.

Sayangnya, Ayu Ting Ting terkesan di bukit Uhud seperti halnya seorang wisatawan, bukan untuk beribadah.

Bagaimana tidak, potongan klip tersebut Ayu Ting Ting terlihat bersama beberapa rekan-rekan pria bukan mahrom nampak bejoget ria di bukit tersebut.

Potongan klip tersebut langsung dihujat netizen. Mereka menyayangkan aksi nyeleneh tersebut.

Jabal uhud, @alisantoursandtravel_id family ???

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Seperti yang disesalkan oleh akun, @cintya.95.

 “Astaghfirulloh.. di jabal Uhud malah joged2 pok? Astaghfirulloh.. ini bukan gokil, tapi gak tau tempat untuk joged2.” tulisnya

“Astagfirulloh… Baru kali ini liat yg ibadah umroh kok joget2… Moga lain kali lebih khusyu lg beribadah nya @ayutingting92 biar umroh nya juga mabrur…” timpal akun @egaluvelly

Ya allah ya rabb istigfar ayu udah loe rebut suami orang di tempat paling suci aja loe joget joget .loe gila yu”, imbuh akun @bernathutagalung

“Miriss x liat nya .. Tuh tempat ibadah bukan tempat joget..”tulis akun @andini_hamilutfi89

Hingga saat netizen masih terus membanjiri video tersebut dengan kritikan-kritikan pedas.

Diketahui, Bukit Uhud adalah bukit yang tersimpan sejarah besar bagi perjuangan Ummat Islam 1400 silam.

Di bukit ini pejuang Islam yang dipimpin langsung oleh Rasulullah nyaris mengalami kekalahan telak dari kaum Qurais yang dipimpin oleh Abu Sufyan.

Di bukit ini juga para sahabat-sahabat Nabi berguguran demi perjuangan Islam, salah satunya adalah Paman terkasih dari baginda Nabi, Hamzah, Ia tewas ditombak oleh salah seorang budak yang dibayar oleh Istri Abu Sufyan.

Di kaki bukit Uhud Rasulullah menempatkan pasukan panah untuk menghadang lajunya pasukan kuda dari Kafir Kurais, namun semunya hancur berantakan akibat pasukan panah tidak patuh dengan perintah rasulullah, dan lebih tergoda oleh harta rampasan perang.

“Astagfirlloh,,tempat dimana,,umat muslim yg berkunjung pasti meneteskan air mata mengingat perjuangan sahabat2 Rasul,,dalam perang Uhud,,dmana Paman nabi Hamzah dibantai,,ditombak, dibelah dadanya lalu dimakan hatinya,,bukan buat renungan,,malah kegirangan ,,tunggu azab Allah,,” tulis akun @@el_elisee. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top