Fakhrul Razi Diboikot Netizen Indonesia, Rina Nose Pasang Badan – FAJAR seleb
hiburan

Fakhrul Razi Diboikot Netizen Indonesia, Rina Nose Pasang Badan

PENYANYI asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi masih menjadi bahan cibiran netter di sosial media, hal ini lantaran dirinya diduga telah menghina Indonesia dengan sebutan “indon dungu”.

Pada laman akun instagramnya sejak beberapa hari belakangan, Pria yang disebut-sebut mempunyai hubungan khusus dengan Rina Rose itu terus-terus diserang netizen asal indonesia, mereka rama-ramai mengecamnya dengan tagar #BoikotFakhrul Razi.

Melihat itu, Rina Rose tak tinggal diam, Ia justru membela Fakhrul Razi. Ia balik menyerang netizen yang membully Fakhrul.

Rina meminta netizen untuk mengetahui akar masalah sampai Fakhrul Razi yang menyebut “betapa dungunya Indon”. Menurutnya, komentar yang dilontarkan Fakhrul merupakan puncak kemarahannya karena sudah berbulan-bulan dibully.

“Banyak orang indonesia membully dia hanya karena dia tidak jadi menikahi saya??? Apaa ini?? Menurut saya ini aneh! Bahkan sampai berbulan2 dan sampai saat ini, setiap kali dia posting foto dengan perempuan dia selalu dibully! Ini benar2 aneh!,” tutur Rina.

Rina lantas mempertanyakan tanggung jawab orang-orang yang sebelumnya membully Fakhrul terlebih dahulu.

“Ini benar2 aneh! orang2 begitu mudah terprovokasi dan terhasut oleh hal yang mereka sendiri terhasut oleh hal yang mereka sendiri tidak memahami!! Orang2 begitu mudah menebar kebencian! Ayolaj! JANGAN MEMBENCI SESUATU YANG KITA TIDAK TAHU!!,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, netizen ramai gencarkan aksi boikot Fakhrul Razi karena komentarnya yang menyebut “betapa dungunya Indon” saat berkomunikasi dengan sepupunya di Instagram. Komentar ini sontak membuat follower Fakhrul heboh. (Pjksatu/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top