Nycta Gina Mantap Berhijab, Alhamdulillah – FAJAR seleb
Update

Nycta Gina Mantap Berhijab, Alhamdulillah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Nycta Gina, semenjak menikah Ia kini telah mantap berhijab. Artis cantik yang dikenal dengan jengkelin ini bahkan mengaku merasa nyaman kenakan hijab.

”Alhamdulillah sekarang sudah mantap berhijab,” ujarnya di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12

Beragam busana seksi pun tak lagi digunakanya. ”Paling makeupnya sama. Baju kan enggak ketat-ketat,” ujarnya.
Beruntung sang suami Rizki Kynoz mendukung langkahnya untuk konsisten mengenakan hijab.

”Jadi aku memang sudah sering sounding ke dia dari zaman sebelum nikah. Dia cuma pesen kapanpun kamu berhijab, istiqomah jangan dilepas lepas harus bener bener yakin,” katanya.

Sejak mengenakan hijab, Gina mengaku penampilannya bisa sedikit diakali degan me mix and macth busana dan kerudungnya.
”Aku menampilkan diri aku apa adanya. Kalau dasarnya gendut ya gendut aja. Enggak pakai shading khusus. Mungkin ketolong hijab juga, jadi kerudungnya bisa agak sedikit diakalin biar pipinya ketutup sedikit,” katanya.

Untuk menggali inspirasinya dalam mengunakan busana hijab. Pemeran tokoh Jengkellin ini mengaku tidak memiliki patokan model fashion tertentu. Gina memperkaya fashionnya dalam berhijab dari Youtube dan tutorial hijab di media online.

Gina lebih memilih berupaya melihat beragam cara dalam fashion hijab dari berbagai sumber. Ketimbang menyewa dan berpatokan kepada seorang fashion styles hijab saja. Sebab Gina yakin dengan melihat beragam fashion hijab dirinya tidak akan ketiggalan dalam mengkoleksi model hijab yang sedang naik di pasaran.

“Aku enggak punya role model untuk gaya hijab. Lihat di Youtube aja banyak tutorial hijab. Atau tanya sama orang-orang yang sudah berhijab, ‘kok lucu sih ini, gimana cara pakainya’. Jadi belajar sambil jalan aja. Jadi enggak ada patokan,” pungkasnya. (jpg/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top