Pedas! Lewat Lagu, Iwa K Sindir Rapper Young Lex? – FAJAR seleb
hiburan

Pedas! Lewat Lagu, Iwa K Sindir Rapper Young Lex?

PERSETURUAN kedua Rapper Tanah Air, Young Lex  dan Iwa K hangat diberitakan, hal itu buntut dari pernyataan yang bernada sombong Young Lex yang ditujukan kepada seniornya, Iwa K, di salah satu media online

Sorry to say, bahkan Iwa K dianggap legend karena terkenal duluan, tetapi bukan karena skill,” ucap Young Lex kala itu.

Perseturuan keduanya terjadi pada bulan november 2016 lalu, namun bagi Rapper senior Iwa K tak terlalu mempedulikan omongan Young Lex.

“Gue sudah ketuaan juga. Ngapain sih gitu masih komentar. Ya mendingan nyari duit buat keluarga saja lah. Berkarya, jalanin hobi, sudah, ujar Iwa K, belum lama ini.

Tak lama hubungan kedua Rapper itu renggang. Young Lex tampil lewat salah satu videonya yang diposting pada akun instagram pribadinya.

Lewat video tersebut, Rapper berdarah Ambon ini meminta maaf terhadap pernyataannya yang bernada sindiran itu.

iwa-k

Young Lex/Instagram

“Gue minta maaf kepada ka Iwa, dan buat semua orang yang tersinggung karena statemen gue, atas kesombongan gue di media online kemarin, gue tahu bakal tidak berakhir dengan semuda ini, gue coba minta maaf kepada kalian semua” ucap Pria yang bernama asli Samuel Alexander Pietera itu.

Lantas apakah dimaafkan oleh Iwa K?

Belum ada kabar tersebut, namun belum lama ini, Iwa K diduga menyindir Young Lex lewat salah satu lagunya yang diposting dalam akun Instagram pribadinya.

Jam terbang seumur jagung, skil di bawah rata-rata, batas manggung bangunkan singa tuk bertarung tapi tak bernyali, diam bagaikan patung” demikian potongan klip yang diposting lwat akun @iwaktherockfish

Diberitakan sebelumnya, Young Lex kini kembali menjadi sorotan media lewat aksi panggung di Kota Serang Banten beberapa waktu lalu.

Bukan karena aksi panggungnya yang memukau, namun pria yang bernama asli Samuel Alexander Pietera ini terlibat cekcok dengan penonton.

Bahkna Ia sempat mengeluarkan kata-kata kotor kepada penonton dengan menujukan jari tengahnya.

Pria yang biasa disapa Alex itu bahkan mengundang beberapa penonton untuk melawannya.

“F**k You.. semua yang disana tuh.. sini sini… sambil melemper penonot dengan motol air mineral.

Aksinya tersebut diduga untuk melerai keributan penonton.

Tak lama, videonya tersebar di sosial media, Ia dihujat netizen dan disebut Norak.

Younglex udah berasa paling jago yess diatas panggung😐😐 intropeksi bro bukan maki2 orang gitu ckckck. Sekelas om Iwa K aja gak begini2 banget nah lau ? Hellaaaaaawww” tulis caption unggahan pada akun @Lambe Turah

Artis norak bin njelehiiiii, ,,,lu yang f**k,,,,,gini koq di demenin” tulis akun @sarisoemadji   (fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top