Muslim Dunia Menyambut Lindsay Lohan yang Diyakini Masuk Islam – FAJAR seleb
Hollywood

Muslim Dunia Menyambut Lindsay Lohan yang Diyakini Masuk Islam

LIDSAY Lohan dikabarkan telah memeluk Islam, kabar tersebut mulai terkuak ketika dirinya menghapus semua postingan di sosial media, Instagram dan Twitter belum lama ini.

Dalam Instargam pribadinya @lindsaylohan tak tersisa satu pun postingannya, hanya tertinggal ucapan “Alaikum ssalam” dalam bio-nya.

Reaksi Lohan menarik simpati muslim dunia, pengguna sosial media menyambut baik Lidsay Lohan, mereka meyakini Lohan kini telah memeluk Islam.

Dalam setahun terakhir, Lohan telah menghabiskan banyak waktu di Uni Emirat Arab, khususnya di Dubai.

Lohan juga melakukan perjalanan ke Turki untuk menjadi sukarelawan dan menjadi pembela bagi para pengungsi.

Dia juga pergi dari Turki dalam acara TV Haberturk untuk menanggapi reaksi besar yang ia hadapi di Amerika Serikat soal kabar dirinya memeluk Islam

“Mereka halangi saya untuk itu (Islam) di Amerika, mereka membuat saya tampak seperti setan. Namun Saya adalah orang yang kotor untuk memegang bahwa Quran” kata Lohan dilansir Identities.Mic

Lohan mangakui dirinya banyak berteman dengan orang-orang Arab ketika dia hijrah ke London.  Salah satu dari mereka memberinya Quran. Dari pemberian alquram itu, foto dirinya memegang Alquran sempat membuat heboh beberapa bulan lalu.

“Saya sangat senang untuk meninggalkan (Amerika) dan hijrah ke London, karena saya merasa tidak aman di negara saya sendiri,” tegasnya.

“Saya belajar Islam adalah atas kehendak saya sendiri.” Imbuhnya

Beberapa bulan terakhir, setelah kunjungannya ke Dubai dan Turky, Muslim dunia menyambutnya dengan kebanggan sendiri atas Lohan kepada Islam.

Pengguna twitter menyambutnya dengan ucapan Alhamdulilla, subhanallah, dan Masya Allah.

Salah sati netizen telah memprediksi, Lohan akan masuk Islam sebelum Presidan terpilih Donald Trump dilantik.

Saya mendengar @lindsaylohan akan masuk Islam. Belum resmi tapi dia akan mengumumkan segera. Masha Allah” tulis pengguna twetter, @@Harryfever1.

“Lindsay Lohan menghapus semua foto-fotonya setelah masuk Islam dengan caption ‘Alaikum salam’ di instagram nya. Semoga Allah memberkati Anda” tulis netter @thepocahontas98

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top