Bikin Merinding, Ini Lagu Ahmad Dhani Tentang ‘Iman’, Sindir Pemerintah – FAJAR seleb
hiburan

Bikin Merinding, Ini Lagu Ahmad Dhani Tentang ‘Iman’, Sindir Pemerintah

SEBUAH Lagu yang dirilis Ahmad Dhani tersebar di sosial media. Lagu yang melatarbelakangi perjuangan islam ini, mendapat banyak kontroversi dari sejumlah kalangan, pasalnya lagu tersebut dinilai provokatif.

Dalam video tersebut, Ahmad Dhani mengambil beberapa cuplikan dari Aksi 212 dan Aksi 411, dan juga penggusuran yang di lakukan oleh Pemrov DKI Jakarta.

Tak hanya itu, ia juga mengambil beberapa adegan dalam film perjuangan Islam dan penindasan terhadap rakyat Palestina.

Dalam beberapa lirik lagunya itu, Dhani-sapaan akrabnya-  menyindir sistem Hukum di Indonesia yang dinilia tumpul ke atas dan tajam ke bawah.

“Dan kitalah khalifah, Khalifah kebangkitan, dan harus punya nyali, menjunjung kebenaran, hukum tumpul ke atas, hanya tajam ke bawah, Bismillahi tawakkal, Sampai saatnya mati’

“Firaun dan Raja Namrud akhirnya pun mampus, Goliat sang raksasa akhirnya pun binasa, Tanamkan dalam jiwa, Allah bersama kita, Dan ucapkanlah takbir… Allahu akbar”,  demikian penggalan liriknya.

Disinggung soal keberanian suami Mulan Jameela itu apa bila dipolisikan lantara lagu ersebut, Dhani hanya menjawab santai.

“Apa bila ada yang menganggap lagu ini provokatif ya itu sah-sah saja, tapi sekali lagi, menurut saya, ini satu karya seni yang baik sekali, lagunya bukan lagu sembarangan, dan membanggakan”, ungkapnya dalam acara infotaimen.  (dal/fajar)

Berikut Video-nya:

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top