Netizen Bela Annisa Pohan saat Ngamuk Temannya, Wajar dong Bela Suaminya – FAJAR seleb
Trending

Netizen Bela Annisa Pohan saat Ngamuk Temannya, Wajar dong Bela Suaminya

ANNISA Pohan sebagai Istri Agus Yudhono, calon gubernur DKI Jakarta,  tak dapat mengendalikan emosinya ketika suaminya di bully oleh pendukung dari lawan politiknya. Apalagi yang membully adalah teman Annisa Pohan sendiri.

Seperti diketahui, pendukung dari pasangan Ahok-Djarot adalah pendukung yang paling aktif dalam menyerang paslon lain di sosial media.

Tak tinggal diam, Annisa Pohan pun saling balas komentar dengan temannya tersebut dengan nama akun @Deehan.

Capture percapakan itu tersebar luas di sosial media. Netizen pun ramai-ramai membela Annisa Pohan.

BACA: Pendukung Ahok Jelekin Agus, Annisa Pohan Geram, Saling ‘serang’ Komentar dengan Teman

Seperti yang ditulis oleh akun dengan nama @marsha.kirana, Ia mendukung Annisa Pohan dalam membela suaminya.

“Wajarlah Annisa marah orang yang ngomong temennya sendiri, harusnya sebagai seorang temen itu bisa saling support tapi kalo ga bisa support atau ga suka ya diem aja, kayanya susahnya amat itu temennya buat diem demi jaga perasaan temennya, sama aja kaya nusuk dari belakang”, tulisnya

“Ya namanya temen…seharusnya menghargai suaminya temen, suka ga suka ya jangan diumbar dimana temennya bisa baca kan nyakitin hati temen”.  timpal akun @nitia_rahma.

Yang lain juga memberikan pendapatnya, seperti yang ditulis oleh akun @dyan_kurniawati_wardhani ini,

“Kalo menurut aku pribadi, harusnya sebagai teman @annisayudhoyono “DEEHAN” gag perlu mengomentari paslon nya… Secara tmn sendiri gt, alangkah baiknya comment nya gag usah diposting.. Cukup diem saja dan melihat hasil nya, masak temen sendiri diomongin dibelakang ato si syukurin, gag baik lah begitu… Comment lah apa yang harus dibenahi di jakarta?? Apa yg bs diperbuat oleh cagub dan cawagub nanti di jakarta?? Itu baru setuju aku”. Tulisnya.

“Imi yang ngehina temen dy sendiri looh bukan orang laen, mikiiir.. Wajar Laah jd ngamuk”, timpal akun @aciafandy

Lain dengan akun @mrprasetyawan ini, Ia pun secara terang-terangan memberikan penilaian terhadap ke tiga Paslon DKI tersebut.

Teteep No.1 kok pilihan saya👍👍 karna yg No.2 buat muslim sdh Gugur wibawanya .. No.3 Kurang Sreg setelah liat Debat kemarin. Aye sebagai pekerja di DKI yg meski bkn asli DKI tapi KTP nya DKI tetep No.1 Bang AHY enerjik,Santun,apalagi mantan TNI Tegass.. Jakarta butuh pemimpin Muda yg Cerdas dan Tegas👍👍”. Tulisnya

Lain isis, Agus Yudhoyono ketika dikonfirmasi wartawan soal itu mengatakan, memang seharusnya seorang istri membela suaminya.

“Oh ya harus dong. Namanya istri membela suaminya dong,” ujar Agus saat di sela kegiatan fun bike ‘Share The Road’, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, kemarin. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top