Pulang Kampung, Nagita Slavina Bantu Pemerintah dalam Program Bedah Rumah – FAJAR seleb
News

Pulang Kampung, Nagita Slavina Bantu Pemerintah dalam Program Bedah Rumah

FAJAR.CO.ID, SUMBAR- Memperingati 100 hari wafatnya sang nenek, aktris Nagita Slavina pulang kampung ke tanah kelahiran ibunya, di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumbar.

Kehadiran istri Raffi Ahmad ini pada Sabtu (14/1) lalu, disambut antusias oleh masyarakat setempat maupun Ketua Tim Penggerak PKK Pesisir Selatan, Lisda Rawdha yang merupakan istri Bupati Pessel.

Nagita menyempatkan diri bertemu dengan Lisda Rawdha, di rumah dinas Bupati Pessel, Hendrajoni. Dalam pertemuan itu Nagita menyatakan bakal membantu program bedah rumah yang digagas Lisda Rawdha.

Tak tanggung-tanggung, Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu bahkan akan mengajak rekan-rekannya nya membantu mewujudkan program sosial bagi keluarga tak mampu tersebut.

Lisda menyebutkan, saat bertemu Nagita, dirinya cerita tentang program bedah rumah bagi warga tidak mampu di Pessel yang kini sudah terealisasi 40 unit dari target 1.000 unit.

Program itu perlu dukungan Nagita dan Raffi sebagai ikon untuk mengajak orang-orang yang mau membantu atau mendonasikan sebagian rezekinya bagi warga tak mampu.

“Alhamdulillah, Nagita bersedia dan insya Allah nanti akan datang lagi ke Painan secara khusus bersama Raffi. Kita sedang atur waktunya karena sekarang jadwal Raffi sedang padat,” ungkap Lisda yang dilansir Padang Ekspres (Jawa Pos Group), Senin (16/1).

Lisda yang juga Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumbar itu menyebutkan, agar program tersebut transparan, sekarang sedang disiapkan website khusus program bedah rumah.

“Supaya lebih transparan dan semua orang bisa ikut membantu,” ungkap mantan pramugari Garuda Indonesia ini. (JPG/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top