Cut Meyriska Pangkas Natasha Willona dari Foto Ini, Masih Dendam? – FAJAR seleb
Trending

Cut Meyriska Pangkas Natasha Willona dari Foto Ini, Masih Dendam?

PENGGEMAR Serial anak jalanan menduga perseturan antara Natasha Willona dan Cut Meyriska rupanya masi terus berlanjut, meskipun keduanya dikabarkan suda saling memaafkan.

Dugaan ini muncul ketika salah satu foto yang diposting oleh Cut Meyriska disinyalir telah meng-crop atau memangkas Natasha Willona dari foto tersebut.

Dalam foto yang di unggah dalam akun pribadinya @cutratumeyriska itu, terlihat para artis TvSinemArt dan rekan-rekannya dalam serial anak jalanan.

Natsha Willona dalam foto tersebut duduk dipojok paling kanan, dengan memakain gaun berwarna biru ia memegang secarik kertas. Namun sayangnya, mantan kekasih Stefan William itu tak terlihat dalam foto yang diunggah oleh Cut Meyriska itu.

Foto tersebut kemudian diposing ulang oleh akun gosip @lambenyinyir, dengan disertai foto yang masih terdapat Natsha Willona.

Sejumlah argumen dari penggemar sinetron Boy ini, ikut membanjiri postingan foto tersebut. Mereka menyayangkan Cut Meyriska yang masih  menyimpan amarahnya kepada Natasha Willona.

Baca Juga : Kathy Indera Dihujat Netizen: Artis pemeran pembantu aja berlagak!

 

❤️💛💚💙💜💘

A photo posted by @cutratumeyriska on

“Sebenci2nya sama orang gak gitu juga kaleee keliatan bgt gak berbesar hati biasa yg begitu hatinya penuh kebusukan makanya bawaanya gak seneng aja liat orang lain. Kalo lebih dewasa, berpikir panjang dan gak mentingin ego gabakalan dah crop2 begitu. Sebagai sesama org Aceh jadi miris liat sifat si cut meyriska begitu. Gabisa jadi panutan samsek” tulis akun, @edwrdelrc1717.

Ada juga yang menduga, jika Cut Meyriska merasa iri dengan honor gaji yang diterima oleh Natsah Willona.

“Apakah Masih Soal Honor nya Wilo Lebih Gede Dari Cut Di AJ ? Apa Gara2 Soal Video Live Yang Itu ? Hahaha Lol . . . Si Cut Mah Belum Dewasa Mungkin 😂😂😂 Kasihan Wilo“. Tulis akun @pujhijhienk.

Diketahui 2016 kemarin, publik pernah dihebohkn dengan perseturan antara para pemeran anak jalanan, yakni Cut Meyriska, Hana Saraswati dan Kathy Indera kepada dan Natasha Wilona.

Dalam sebuah video live streaming yang beredar pada november 2016 lalu, terlihat Cut Meyriska, Hana Saraswati dan Kathy Indera mencibiri Natsha Willona yang merupakan pemeran utama dalam anak jalanan. Netter menduga jika ketiga pemeran antagonis itu merasa iri dengan Natsha Willona yang merupakan pemeran utama.

Kabarnya, Natasha lebih diutamakan dari pada pemeran lainnya. Tak lama, Perseturuan itu diselesaikan secara kekeluargaan. (dal/fajar)

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top