Kapok Dekati Selebriti, Masayu Anastasia Gandeng Pengusaha Kaya dan Saleh – FAJAR seleb
Trending

Kapok Dekati Selebriti, Masayu Anastasia Gandeng Pengusaha Kaya dan Saleh

Masayu Anastasia sempat gagal membangun rumah tangga dengan sesama selebriti.

Pemain film dan sinetron itu jadi sangat selektif memilih pendamping hidup.

Janda satu anak itu, tak mau lagi menjalin hubungan serius dengan pria yang berprofesi sebagai selebriti.

”Kapok gue, gue cari yang pekerjaannya jelas-jelas saja,” ujar Masayu di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/1) malam.

Dan itupun dibuktikan Masayu-sapaan akrabnya- lewat kisah cinta barunya dengan pengusaha.

Pemain film Buruan Cium Gue ini pun mengakui telah menjalin hubungan dengan pria tersebut kurang lebih setengah tahun. ”Enam bulan lah,” ujarnya.

Awal mula pertemuan itupun, terang dia, tak sengaja. Masayu mengaku dicombalingin temannya.

Masayu Anastasya/Net

Setelah merasa menemukan chemistry dia pun memutuskan untuk menjalin serius dengan pengusaha tersebut. ”Dikenalin sama teman,” katanya.

Selama enam bulan menjalin hubungan, perempuan kelahiran, Jakarta, 19 Januari 1984 ini pun menemukan banyak perbedaan dengan mantan suaminya.

Pria tersebut lebih soleh. Karenanya, Masayu menemukan satu kenyamanan saat berada di sampingnya.

”Lebih dewasa, lebih soleh, lebih baik, lebih penyayang itu yang pasti,” jelasnya.

Tak hanya dengan dirinya, pria yang masih dirahasiakan namanya itupun mempu memberikan kasih sayang yang sama pada buah hati pernikahan dengan Lembu Wiworojati, Samara Anaya Amandari.

”Iya dong, kan gue satu paket sekarang. Gue kan janda, jadi harus sayang sama anak gue, gue, sama ibu gue, dan keluarga gue,” beber pemain film Cinta Merah Jambu itu.

Masayu, putrinya dan kekasihnya itupun sempat berjalan bersama. ”Sudah jalan,” katanya.

Responnya positif pun didapati dari buah hatinya. ”Alhamdulillah, dia juga sayang banget sama anak gue. Kadang-kadang kalau gue marah sama anak. Dia yang nenangin anak gue. Malah dia yang nasihatin gue segala macem, terus yang pasti anak gue kayak gitu, kalau dia nggak ada dicariin,” paparnya.

Meski demikian, mantan kekasih Hengky Kurniawan tersebut belum berani untuk melangkah ke jenjang serius. ”Belum lah,” terangnya.

Lantas siapa pria yang beruntung itu? Masayu masih tetap keukeuh merahasiakannya. Dia mengaku kekasihnya bukanlah tipe pria yang suka dengan kamera.

Nggak ahh. Itu privasi gue lah. Kan ada orang yang mau tampil di televisi, pengin eksis gitu pacaran sama artis. Nah yang deket sama gue sekarang, orangnya bukan nyari gosip sama sensasi, jadi gue menghargai privasinya dia,” tegasnya. (anh/ash/jpg/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top