Dukung Ahok dan Bicara soal Alqur’an, Dewi Persik Dihujat dan Disuruh Ngaji – FAJAR seleb
Trending

Dukung Ahok dan Bicara soal Alqur’an, Dewi Persik Dihujat dan Disuruh Ngaji

 

PEDANGDUT Dewi Persik merupakan salah satu dari beberapa kalangan artis yang memberikan dukungannya kepada calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama alias Ahok.

Dukungan Dewi Persik terhadap Ahok, ditandai dengan kehadirannya dalam acara beda buku yang dilakukan oleh Tim Ahok di Hotel Santika Premier Hayam Wuruk Jakarta, beberapa hari lalu.

Depe -sapaan akrab Dewi Persik- ikut menyumbangkan beberapa lagu.

Momen tersebut, tidak ia lewatkan dengan mengabadikannya dalam Instagram Pribadinya @dewiperssikreal.

Untuk melengkapi postingannya, Ia menulis beberapa kalimat untuk menguatkan hati mantan Bupati Belitung Timur itu, atas kasus yang menjeretnya.

“Jangan pernah mengeluh.. walau lelah hatimu.. fitnahan apapun, terima dg lapang dada… biarlah hanya Tuhan.. yg tau…semua pasti akan indah pada waktunya pak 😇❤️🤗. @basukibtp”. Tulis Depe.

Tak hanya itu, Janda Saipul Jamil ini juga menulis soal beberapa surat dalam Alqur’an. Ia berargumen dalam Islam tak ada kaitannya soal kewajiban dan keharaman dalam memilih pemimpin.

Nb: aduhh kok saya diserang denga perkataan ini itu tentang agama…hanya karena saya upload sesosok yang saya suka yaitu pak Ahok, dan sebenarnya saya malu berdebat tetang Agama,  karena saya juga masih belajar…tapi sepengetahuan saya, sesuai dengan pemahaman saya …memahami alqur’an surat Al-imron ayat 28, itu jgn sepotong2, Itu pemimpin, mksudnya dalam makna yang dalam,….ibaratnya kalau saya diimami (solat), org non muslim? Yah saya gak mau… lha itu dalam hal Agama, tapi kalau konteksnya kekuasaan pemimpin, ya diluar agama”. Tulis Depe, 

Selama pemimpin itu adil.. bijaksana… jujur.. tidak korupsi..dan dapat mensejahterakn Rakyatnya..kenapa ga untak dijadikan pemimpin ? Atau ibaratnya jabatan gubernur itu adala pelayan masyarakatlah…bukan brarti sya mengikuti agamanya, masalah agama….hablum’mina’allah..hubungan antar Allah..memahami ayat Allah jagan sepotong2 hanya untuk kepentingan sepihak 😊. Mohon maaf saya yg masih belajar ini …🙏🏻🙏🏻🙏🏻😊, dan sudah jelas di Albaqoroh 256, bahw tidak ada paksaan dalam memasuki Agama Allah.. mari kita sama2 merendahkn ego dan emosi kita, utk bs memahami albaqoroh 256 ini. Toh berbedapun pilihan kita, itu tdk masalah.. dan siapapun pemenangnya jg ga mslh…yg pntg tujuannya untuk kemajuan jakarta 😇😊. Lanjut Janda Saipul Jamil ini. 

 

Jangan pernah mengeluh.. walau lelah hatimu.. fitnahan apapun, terima dg lapang dada… biarlah hanya Tuhan.. yg tau…semua pasti akan indah pada waktunya pak 😇❤️🤗. @basukibtp Nb: aduhh kok sy diserang dg perkataan ini itu ttg agama…hny krn sy upload sesosok yg sy suka yaitu pak ahok…dan sbnrnya sy malu berdebat ttg agama… krn sy juga masih bljr…tapi sepengetahuan sy, sesuai dg pemahaman sy…memahami alqur’an surat Al-imron ayat 28, itu jgn sepotong2..Itu pemimpin, mksdnya dlm makna yg dlm,….ibaratnya klu sy diimami (solat), org non muslim ? Yah sy gak mau… lha itu dlm hal agama.. tp klu konteksnya kekuasaan pemimpin, ya diluar agama… slama pemimpin itu adil.. bijaksana… jujur.. tdk korupsi..dan dpt mensejahterakn rakyatnya..knp ga utk dijdkn pemimpin ???? Atau ibaratnya jabatan gubernur itu adl pelayan masyarakatlah…bkn brarti sy mengikuti agamanya, mslh agama….hablum’mina’allah..hubungan antar Allah..memahami ayat Allah jgn sepotong2 hny utk kepentingan sepihak 😊. Mohon maaf sy yg msh bljr ini …🙏🏻🙏🏻🙏🏻😊, dan sdh jelas di Albaqoroh 256, bhw tdk ada paksaan dlm memasuki Agama Allah.. mari kita sama2 merendahkn ego dan emosi kita, utk bs memahami albaqoroh 256 ini. Toh berbedapun pilihan kita, itu tdk masalah.. dan siapapun pemenangnya jg ga mslh…yg pntg tujuannya untuk kemajuan jakarta 😇😊.

A video posted by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on


Sayangnya, bukan mendapat dukungan dari netizen, Dewii Pesik justru diserang netizen. Mereka menilai Depe tak pantas berbicara soal agama.  Ada juga yang menyerang Depe soal cara penampilannya yang vulgar.

“Katanya jangan sepotong-sepotong dalam memahami ayat” Allah. Tapi koq anda TiDaK berhijab dan memakai pakaian yang sangat dilarang oleh Allah . Mempertontonkan aurat. ? Tulis akun @moslem_212

“Demi duit agama kau gadaikan?? Semoga anda dapat hidayah. timpal akun @lesmanaa__”

“Ngaji sana dulu, Aurat gak dijaga,  Wanita kurang ajar, Dibayar berapa, Kau gadai agamamu dengan uang. Timpal akun @warkop_id

“Akan datang saat dimana para perempuan berpakaian tapi telanjang,,,mereka berlenggak lenggok sebagai wanita penghibur,,tanpa segan silu menayangkan body seksinya,,,sungguh dunia udah terlalu tua,,cepatlah bertaubat sebelum terlambat”@linda_paytren

“Mana ada Allah melindungi ahok, aduh mba dewi kan orang islam harusnya ngerti, masa org yg udah nistain alquran di lindungin Allah gimana sih hahahaha”, tulis akun @cindydeka

“Dewi lo ga prcaya firman allah. Klo memilih pemimpin kafir itu ga boleh”. Timpal akun @yudiahel (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top