Bikin Postingan Menyinggung SARA, Prisia Nasution Dikecam Nitizen: Goblok Dipiara!! – FAJAR seleb
hiburan

Bikin Postingan Menyinggung SARA, Prisia Nasution Dikecam Nitizen: Goblok Dipiara!!

ISU SARA belakangan menjadi hal yang paling sensitif di masyarakat. Saling Bully di media sosial mulai menyasar hingga ke masalah-masalah yang paling sensitif seperti agama dan suku, semua tak bisa menghindar, dari masyarakat biasa, pejabat hingga para selebritis. Terbaru, salah postingan artis cantik, Prisia Nasution beredar di medsos yang ikut mengkritik sikap Kearab-araban masyarakat saat ini.

“Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera ditulisakan tulisan arab, adat istiadat arab, kenapa ngga pada pindah aja ya?” tulis akun pribadi @itsPrisia Sabtu (21/1).

Postingan tersebut sontak memancing kemarahan Nitizen, karean merasa tulisan itu menyerang Islam. Akun fanpage populer, Jonru bahkan ikut membalas ciutan sang artis dengan sindiran yang cukup keras.

Dear mbak Prisia Nasution @itsprisia …
Engkau sering pakai baju ala barat, makan makanan ala barat, nonton film Hollywood, ngetweet pake tulisan aksara latin. Semua itu bukan asli Indonesia. Mbak Prisia mau disuruh pindah ke Yunani?

Kenapa ya, kebencian kalian terhadap Arab sangat CACAT LOGIKA? Kalian bilang cintailah budaya Indonesia, jangan kearab-araban.

Kalo gitu, mbak Prisia coba pakai pakaian adat Mandailing setiap hari, jangan pakai gaun ala barat.

Cintailah budaya Indonesia, jangan kebarat-baratan. Bisa?”

Postingan Jonru itu langsung mendapat komentar pedas dari para penginkutnya,

Akun @Rafi Junaifi menulis “Hehe..anda pake pakaian ala eropah, berbudaya ala eropa, pemikiran ala eropa, pindah aja ke eropah…….hahaha…kl ndak salah anda juga pakaian suka pakai bulu hewan, tingkah jingkrak jingkrak gak karuan ala hewan, rasa malu dah tipis kayak hewan, knapa anda ndak sekalian jadi anggota jebun binatang aja haha, goblok dipiara,”.

Akun @Elma BaeLah juga membalas “Kalau die pindah ke eropa miskin dia…tak dapat job…nggak laku.di sini aja bisa jd artis di sono…siape yang mau liat…kesian dech lo mbak..”. (fajar)

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top