Masalah dengan Pacar, Dewi Sanca Gores Tangan Pakai Pecahan Gelas, Ngerii! – FAJAR seleb
News

Masalah dengan Pacar, Dewi Sanca Gores Tangan Pakai Pecahan Gelas, Ngerii!

Dewi Sanca saat dirawat di rumah sakit usai percobaan bunuh diri (Istimewa)/JPG

PENYANYI dangdut Dewi Sanca harus dilarikan ke rumah sakit. Dia dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri usai bermasalah dengan pacarnya berinisial PJ.

Dewi Sanca mengatakan bahwa kejadian bermula saat adanya salah paham antara dirinya dengan kekasih. Pelantun Bunglon itu sempat berkelahi dengan pacarnya pada Jumat (20/1) malam.

Menurutnya, perseteruan bukan karena perempuan atau perselingkuhan, namun hanya kesalahpahaman. Dewi Sanca tidak terima dituduh melakukan sesuatu. Akhirnya karena emosi diapun nyaris bunuh diri, dengan cara menancapkan pecahan gelas ke nadi tangan kirinya.

“Aku dijahit nadinya, karena tancepin pecahan gelas. Terus aku baretin, dalam lukanya,” kata Dewi Sanca saat dihubungi, Minggu (22/1).

Akibat kejadian itu, perempuan kerap bawa Ular tersebut harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Husada, Jakarta Barat, sejak Sabtu (21/1). Dewi Sanca mengakui bahwa dia gelap mata sehingga timbul tindakan percobaan bunuh diri. Dia berharap sang kekasih percaya apa yang dituduhkan kepadanya tidak lah benar.

“Mudah-mudahan dia sadar bahwa aku enggak seperti itu. Kalau untuk balikan lagi, aku pasrah aja lah,” jelasnya.

“Dia aja enggak tahu kalau aku dirawat, nomor aku diblock sama dia,” sambung Dewi Sanca bercerita.

Dalam kesempatan yang sama, Dewi Sanca membeberkan bahwa hubungannya dengan PJ telah berlangsung sekitar lima bulan. Dia menyebut mereka menjalani hubungan yang serius. Bahkan Dewi juga mengaku telah mengenal pihak keluarga kekasihnya itu.

“Adeknya aja tau kalau aku enggak begitu. Intinya kita sama-sama serius,” tuturnya.

Dewi Sanca masih harus menjalani perawatan akibat kejadian tersebut selama satu atau dua hari lagi. (JPG/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top