Bela Ulama, Kiwil Siap di Penjara Gantikan Habib Rizieq – FAJAR seleb
Trending

Bela Ulama, Kiwil Siap di Penjara Gantikan Habib Rizieq

KOMEDIAN Kiwil, ikut hadir dalam Aksi pengawalan terhadap pemeriksaan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab di Polda Metro Jaya Jakarta, Senin (23/1).

Habib Rizieq diperiksa terkait tuduhan logo Bank Indonesia di mata uang rupiah yang dianggap mirip Logo Palu Arit atau Logo Partai Komunis Indonesia (PKI).

Kiwil nyatakan sikap dan mendukung penuh perjuang FPI selama ini, Ia ikut serta dalam Aksi Bela Ulama itu.

Dengan kenakan kaos lengan panjang hitam, Kiwil diberi kesempatan ikut berorasi di atas mobil komando dengan beberapa orator lainya.

Ia mengungkapam kekecewaannya terhadap segelintir orang yang cenderung mendeskriminasi ulama.

Kiwil mengaku kecewa dengan umat Islam yang gampang terpecah-belah oleh politik. Padahal, lanjut Kiwil, umat Islam wajib membela ulama sebab mereka memiliki peran penting dalam kelangsungan berbangsa di Indonesia.

“Kiwil besar karena ulama, Kiwil mengenal Tuhan karena ulama, kita mengenal Allah karena wasilanya Ulama, kemerdekaan karena ulama,” tegas Kiwil berapi-api

Kiwil mengaku datang ke Mapolda bukan karena membela FPI, namun karena Allah dan akidah Islam.

“Jujur saya miris kenapa kita ini semuanya ada di awang-awang, saya juga mewakili entertain miris. Jangan sampai Islam mau diadu domba. Demo bela Islam satu hingga aksi bela Islam 212 saya ikut karena Allah,” ujarnya.

“Menistakan ulama, berarti menista agama dan al-Qur’an. Maka tempatnya adalah neraka jahanam,” imbuhnya lagi.

Bahkan Kiwil mengatakan siap menggantikan Rizieq di penjara jika benar-benar ditahan.” Jika Habib Rizieq ditahan, saya siap menggantikan.”

Diketahui, sebelumnya juga, Kiwil terlihat hadir dan ikut serta dalam beberapa aksi, seperti Aksi belas islam 411, dan Aksi bela islam 212 yang sempat membuat dunia tercengang itu. (fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top