Hina Habib Rizieq, Pelawak Uus Kena Caci Nitizen: Ganteng Nggak, Skill Enggak, Congor Aja yang Digedein! – FAJAR seleb
hiburan

Hina Habib Rizieq, Pelawak Uus Kena Caci Nitizen: Ganteng Nggak, Skill Enggak, Congor Aja yang Digedein!

PELAWAK Uus kembali bikin sensasi lewat cuitannya di akun pribadi Twitter. Jelang pemeriksaan Rizieq, Uus bikin pernyataan yang dianggap bisa memancing isu SARA di media sosial. Alih-alih bikin postingan lucu, dia malah memicu kemarahan nitizen yang mengganggap postingan itu menghina ulama dan imam besar FPI, Habib Rizieq.

“Emang Rizieq ulama? *boooooom*,” tulis Uus di twitternya. “Aku kira pulo doang yang gadung, ternyata ulama juga,” kata di postingan lainnya.

Postingan itu langsung diserbu para pengingukutnya. Uus dihina habis-habisan karena dianggap bisa menambah panas isu SARA.

“Kalo ga suka ulama, ga usah bekoar2 yg kaga2.. mending belajar ngaji lagi, kenali isi Al-Qur’an dgn baik, pahami isinya, praktekin di kehidupan sehari2.. kalo ga mau, lebih baik DIAM,” ketus @ilyashop, seperti dikutip dari posmetro, Senin 23/1).

“Emang mas U’us pelawak??? Kok lawakannya blas gak ada lucu lucunya?? P.s : Minjenk gak belain si habib yess.. Cuma sepatutnya sadar diri posisi sebagai apa? Tolong jangan sara kalo anda sebagai publik figur,” tulis akun Jenk Kellin.

Sepakat dengan Jenk Kellin, netter juga merasakan tentang kicauan Uus sebagai contoh masyarakat sangat tidak bermutu. Mereka anggap Uus ingin terkenal dengan postingan yang kontroversi.

“Ahh cari sensasi nih. Habib itu digelarkan kepada cicit cicit nabi Muhammad,” komentar akun @tuyul_dewasa.

“Nggak suka dari awal sama si BOTAK ni! Ganteng ngga, skill jg ngga ada, congor aja yg digedein,,, suek!!!” sahut @andieisback

Sebelumnya Uus juga diprotes KPopers akibat menghina tersebut, Uus katakan bahwa dirinya lebih baik melihat perempuan suka dugem dari perempuan yang jerit-jerit liat idola Kpop. (fajar/postmetro.org)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top