Sindir Islam dan Arab, Prisia Nasution Dikecam, Disuruh Tinggal di Kebun Binatang – FAJAR seleb
Trending

Sindir Islam dan Arab, Prisia Nasution Dikecam, Disuruh Tinggal di Kebun Binatang

LAMA menghilang dari pemberitaan media, Artis Prisia Nasution kembali disorot, bukan karena perestasinya namun karena cuitannya di sosial media yang menyinggung SARA.

Layaknya mencari sensasi ditengah gejolak di Tanah Air, Prisia Nasution menyindiri ummat Islam yang berpenampilan Syari’at.

Melalui akun Twitternya Ia menulis soal Islam dan Arab.

“Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera ditulisakan tulisan arab, adat istiadat arab, kenapa ngga pada pindah aja ya?” tulis akun pribadi @itsPrisia Sabtu (21/1).

Cuitan ini memancing kemarahan Ummat Islam, sebab perintah berpakaian syar’h bukan dari Arab, namun dari Alqu’an sebagai kitab suci itu sendiri.

Hingga kini sejumlah komentar pedas menghujatnya di tiwitter dengan berbagai argumen.

“Hehe..anda pake pakaian ala eropah, berbudaya ala eropa, pemikiran ala eropa, pindah aja ke eropah…….hahaha…kl ndak salah anda juga pakaian suka pakai bulu hewan, tingkah jingkrak jingkrak gak karuan ala hewan, rasa malu dah tipis kayak hewan, knapa anda ndak sekalian jadi anggota kebun binatang aja haha, goblok dipiara,” cuit akun @Rafi Junaifi.

“coba tanya pada diri anda sendiri, ilmu agama anda sejauh apa. Terakhir baca alqur’an kapan?” tulis akun @benall8.

 

Tak hanya itu, akun facebook terpopuler @Jonru Ginting pun menjawab cuitan Prisia Nasution.

Dear mbak Prisia Nasution @itsprisia …
Engkau sering pakai baju ala barat, makan makanan ala barat, nonton film Hollywood, ngetweet pake tulisan aksara latin. Semua itu bukan asli Indonesia. Mbak Prisia mau disuruh pindah ke Yunani?

Kenapa ya, kebencian kalian terhadap Arab sangat CACAT LOGIKA? Kalian bilang cintailah budaya Indonesia, jangan kearab-araban.

Kalo gitu, mbak Prisia coba pakai pakaian adat Mandailing setiap hari, jangan pakai gaun ala barat.

Cintailah budaya Indonesia, jangan kebarat-baratan. Bisa?

Postingan Jonru juga dibalas dengan ribuan komentar pedas terhadap Prisia Nasution.  (dal/fajar)

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top