Lawakannya Dinilai Garing, Hambar…. Mbah Mijan Bela Uus – FAJAR seleb
Trending

Lawakannya Dinilai Garing, Hambar…. Mbah Mijan Bela Uus

KOMEDIAN Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus dihujat habis-habisan oleh netizen lantara cuitannya di sosial media minggu lalu.

Cuitan tersebut dinilai menghina Habib Rizieq dan ulama.

Akibat cuitan itu pula, pria berkepala plontos itu dikeluarkan dari Inboks dan Ope van Java (OVJ).

Hujatan demi hujatan  berdatangan dari netizen terhadap bapak anak satu itu.

Hingga ada pula yang mengatakan Uus tak mempunyai skill dalam dunia hiburan. Lawakannya dinilai garing tak seperti komedian lainnya.

Namun perkataan netizen berbeda dengan apa yang dinilia Mbah Mijan. Paranormal kondang ini justru menilai lawakan Uus profesional.

Menurutnya, Uus membuat tertawa penonton setelah berfikir untuk tertawa.

“Disaat netizen memvonis @Uus__ itu komika yang gak lucu, mbah bilang dia itu komika yang pinter, membuat orang berfikir dulu sebelum tertawa” , tulis Mbah Mijan dalam akun twetternya.

Meskipun demikian, pendapat Mbah Mijan tidak diterima oleh netizen, mereka ramai-ramai memberikan penilainya juga kepada Mbah Mijan.

 

“iya mbah emang benar tp kenapa klo dy yg ngomong kaya gak di pikir dlu.. Apa lagi Twitter kan di ketik. Bisa di telaah dl”, tulis akun @Herjunot_Ari. 

 Diketahui, Uu kini mengakui dirinya menjadi pengangguran lantara cuitan tersebut. Ia kini sudah tak lagi tampil di acar OVJ dan Inboks.

Pihak Inbox sendiri telah mengakui jika Uus dipecat lantara cuitan tersebut.Sementara Opera van Java mengakui Uus minta cuti selama satu minggu. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top