Dihujat dan Dibully, Uus Kini Curhat, Netizen: cari simpati banget sih – FAJAR seleb
Trending

Dihujat dan Dibully, Uus Kini Curhat, Netizen: cari simpati banget sih

SEMENJAK Pernikahan Rizaki Firadaus Wijaksana alias Uus dengan Kartika, selalu saja dicibiri haters dengan segala bentuk hinaan.

Tudingan dan hinaan selalu menerpa kedua pasangan selebriti ini, bahkan tak terlepas dari tudingan hamil di luar nikah.

Apalagi Uus belum lama ini dinilai menghina Ulama dan Imam Besar FPI, Habib Rizieq lewat cuitannya di twitter.

Kabar hamil diluar nikah pun tak lepas dari hujatan netizen terhadap dirinya dan Kartika.

Setelah memilih diam dari hujatan dan cacian itu, Uus akhirnya buka suara.

Lewat instagramnya, Uus menyayangkan kabar hamil di luar nikah yang selalu dialamatkan kepada dirinya dan Istrinya.

 

“Laki-laki ini yang ngebuat Kartika yakin kalo saya sayang sama dia. Perjuangan untuk nerima hinaan. Hampir setiap hari. Hamil di luar nikah bukan image yang bagus untuk seorang public figure”. Tulis Uus pada caption foto anaknya.

“Tapi kalo itu bisa ngebuat satu perempuan percaya kalo dia disayang ya apaboleh buat. Ga semua perempuan broken home. Ga semua perempuan pernah dipukulin suaminya. Ga semua perempuan pernah kehilangan janinnya karena dipukulin suaminya. Perempuan yang abis patah hati aja besok pasti nyari yang lebih baik. Kartika ngobat karena dia ga percaya ada laki-laki yang bisa nerima siapa dia”. Imbuhnya.

“Pas Eichiro lahir, dia cuma bisa bilang “makasih ayah, aku temenin ayah sampe mati boleh ya?”. Hal kaya gini emang susah dipraktekin. Saya bilang juga ga semua orang bakalan ngerti. Tapi sepertinya emang keluarga kami emang ga dipertemukan untuk bohong. Tapi untuk jadi tempat belajar untuk lebih bisa bersyukur dengan apa yang kalian punya sekarang”. Paparnya.

Ia juga menyadari bullyan yang datang dari netizen terhadap dirinya, merupakan keputusan dalam hidupnya.

“Ini keputusan terbesar di hidup gue yang ngebuat gue jadi bahan bullyan selama ini karena hal yang ga kalian coba untuk pahami”.Tulisnya.

Maskipun begitu, netizen masi saja menghujatnya.

“seorang suami seharusnya menutupi aib istri apapun yg terjadi. ini sekarang ngemis2 belas kasihan pake tebeng aib istri. duh be gentle bos! mulut lo yg kurang ajar ya elo yg minta maaf”. Tulin akun @dinda_nast

“cari simpati banget sih”. Timpal akun @mrsseptisy

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top