Usai Sindir Ulama, Uus Kini Ngamuk di Instagram Lagi – FAJAR seleb
Trending

Usai Sindir Ulama, Uus Kini Ngamuk di Instagram Lagi

RIZKI Firadaus Wijaksana alias Uus geram dengan segala juhatan netizen terhadap dirinya beberapa hari belakangan ini.

Bagaimana tidak, pria berkepala plontos itu dihujat dengan kata-kata pedas bahkan hingga anak dan Istrinya, Kartika.

Hal ini lantara cuitannya di twitter pada minggu lalu yang dinilai menghina ulama.

Baca: Sindir Habib Rizieq, Komedian Uus Dihujat Netter: Artis Miskin yang gak Punya Skill

Alih-alih minta maaf, Uus justru kini ngamuk di sosial media.

Melalui akun instagramnya @uus, komedian sekaligus presenter itu menulis pesan panjang yang ditujukan bagi netizen yang menghujatanya.

Ia membantah jika apa yang dituding netter soal cuitan tersebut sebagai sensasi.

Menurutnya, cuitan tersebut hanya sebagai pendapat pribadinya.

“Intinya. Kalo ada yang bilang gue nyari sensasi. Maap. Gue bukan selebritis. Masalah yang gua hadepin bukan skandal perselingkuhan artis, atau pacar-pacaran yang settingan. Masalah ini muncul karena gue simply “berpendapat”. Tulis Uus.

Ia juga menyindir netizen yang meghujat keluarganya tidak beragama.

“Semua yang ngata-ngatain gue, istri, anak dan keluarga gue, bukan orang yang ga beragama kok tapi mungkin kurang bisa nerima variabel kebaikan yang ga keliatan di mata mereka”. Timpalnya.

“Gue hidup udah pernah ditolong temen gue dari berbagai macam agama. Gue cuma gamau jadi orang yang lupa kalo dulu pernah dibantu sama mereka. Kalian pun mungkin pernah dibantu makanya respon kalian begitu hebatnya”. Timpalnya lagi.

Uus juga membantah jika cuitan tersebut tidak berkaitan dengan Pilkada, dirinya akui tidak berurusan dengan Pilkada DKI Jakarta.

Menurutnya, Ia hanya ingin hidup damai dengan Islam yang merangkul.

“Kita masing-masing punya cerita dengan apa yang kita coba bela. Gue ga ada urusan soal Pilkada. Gue cuma pengen Islam jadi agama mayoritas yang teduh dan merangkul”. Tulisnya.

“Thats it. Gue udah pernah punya temen yang pindah agama karena ortunya broken home, terus jadi bahan ledekan selama 3 taun di SMP. Gue cuma gamau itu kejadian lagi sama orang laen, yang laen ngatain dia tanpa liat kondisi keluarganya. Bisa ngga sih nanya dulu sebelum menghakimi. Kasian tau”. Imbuhnya.

“Gue pun ga ngajak siapapun, gue ga nyuruh akun cyber atau bot buat menggandakan opini gue. Lo bilang gue ngelawak aja jangan ikut2an. Nah yang komen nyerang apakah kalian pengangguran? Kalian juga punya kerjaan kan? Tapi kalian peduli kan? Maaf sebelumnya. Artis ya artis bukan nabi”. Tutupnya.

Meskipun demikian, masih saja netter yang belum juga move on dengan cuitan Uus yang kontroversi itu. Mereka terus memberikan kritikan terhadap Uus.

“Apa yg kita keluarkan dr mulut kita mencerminkan sikap kita. Mulutmu adl harimaumu jd lbh baik keluarkanlah pendapat anda tanpa harus menghina seseorang”. Tulis akun @sapta_nuraini

“Ulama itu pewaris nabi coii… setelah nabi muhammad saw wafat. Makanya ngaji”. Papar akun @ranny_myung. (dal/fajar)

 

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top