Lindsay Lohan Diundang Erdogan – FAJAR seleb
Hollywood

Lindsay Lohan Diundang Erdogan

AKTRIS Lindsay Lohan kembali muncul lewat sosial media. Setelah sebelumnya dia membuat heboh publik dengan menghapus semua postingannya di akun Instagram pribadinya.

Bahkan Lohan dikabarkan telah memelul Islam setelah beberapa kali mengenakan hijab. Namun hingga kini belum ada kabar resmi dari pihak Lohan sendiri.

Kini, Lindsay Lohan memposting foto lagi dengan mengunggah potret momen bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Dalam foto tersebut tampak keduanya tengah mengadakan pertemuan resmi. Sementara, foto lainnya memperlihatkan saat Lindsay Lohan berfoto bersama Erdogan dan istrinya.

“Sebuah mimpi setelah Presiden Erdogan dan Ibu Negara mengundang saya ke rumah mereka. Usaha mereka membantu pengungsi Syria benar-benar menginspirasi,” tulis Lindsay Lohan sebagai keterangan foto.

“#peace dimulai dari sekarang @a_boynukalin @hilalkaplanogut @rterdogan tolong demi perdamaian @therealdonaldtrump Alaikum Salam,” sambungnya.

Selain bertemu Erdogan, pemain film The Parent Trap ini juga berjumpa dengan Bana Alabed. Dia adalah gadis cilik yang menjadi perbincangan usai aktif membagi pengalaman buruknya hidup di tengah perang di Aleppo, Suriah.

Bana Alabed pun ikut mengunggah foto perjumpaannya dengan Lindsay dan Erdogan di Twitter. “Bertemu teman-teman saya, @rt_erdogan, Emine, dan @lindsaylohan untuk mendukung rakyat Suriah. Saya mencari hak anak-anak Suriah,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Lindsay Lohan memang aktif memberi dukungan kepada para pengungsi Syria. Dia juga giat melakukan kegiatan amal di beberapa negara Timur Tengah.

“Kami ingin mengirimkan kepada semua orang di Suriah yang menderita dan pengungsi bahwa kami di sini mendukung kalian, kalian bisa bertahan. Kuatlah, seperti yang dilakukan Bana dan kami mengirimkan banyak cinta, cahaya, dan berkat,” ungkap Lindsay Lohan. (jpg/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top