Raffi Ahmad: Saya Seperti Melihat Sosok Orang Tua Saya Pada Pak Anies – FAJAR seleb
Trending

Raffi Ahmad: Saya Seperti Melihat Sosok Orang Tua Saya Pada Pak Anies

Peluncuran program Santai Sore Anies-Sandiaga di Waroeng Sunda, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/1), berlangsung meriah.

Pada kegiatan itu, turut ditayangkan video perdana Santai Sore Bersama Raffi Ahmad dan Anies yang gambarnya diambil di dalam VW Combi Limo.

“Awalnya deg-degan nih. Soalnya, yang saya ajak ngobrol Pak Anies Baswedan yang terkenal sangat cerdas dan pintar,” ucap Raffi saat menceritakan pengalamaannya “menculik” Anies, di sela acara tersebut.

Pembawa acara televisi ini mengungkapkan, sempat minder karena takut bahasa dari Anies “sangat tinggi”. Ternyata, apa yang dipikirkan Raffi tersebut bertolak belakang, lantaran mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu merupakan sosok yang asyik dan “cair”.


“Bahkan, kita suap-suapan gudeg lho,” bebernya sambil menunjukkan penggalan video ketika suap-suapan.

Keakraban Raffi dan mantan mendikbud ini berlanjut hingga membuatnya hanyut. Bahkan, dia merasa Anies adalah sosok kebapak-bapakan yang tak dirasakannya sejak ayah kandungnya meninggal.

“Saya seperti melihat sosok orang tua saya pada Pak Anies,” ungkap Raffi.

Sementara itu, Anies Baswean sendiri menganggap sosok Raffi merupakan presenter yang hebat dan mampu mencairkan suasana dan menunjukkan sisi lainnya.

“Kalau saya nih, biasa pegang mic pasti ngomongnya resmi. Tapi, sama Raffi, tanpa mic kita jadi santai,” ujar mantan ketua komite etik KPK ini. (rmol/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top