Gila, Kerja Sambil Telanjang Dibayar Rp 727 Ribu Perjam – FAJAR seleb
Hollywood

Gila, Kerja Sambil Telanjang Dibayar Rp 727 Ribu Perjam

dailymail

SEBUAH  perusahaan di inggris membuka lowongan kerja di bagian cleaning service dengan syarat yang nyeleneh.

Salah satunya, para pekerja harus bersedia tampil bugil dalam melakukan aktifitas bersih-bersih.

Perusahaan tersebut siap membayar gaji 45 poundsterling atau sebesar Rp 727 ribu perjamnya.

Tak sedikit yang tergiur dengan pekerjaan ini, banyak yang kini telah menjadi kawaryawan pada perusahaan yang disponsori oleh Naturist Cleaners ini.

Peraturannya, tiap pelanggan yang memesan karyawan bersih-bersih ini, dilarang menjadikan mereka sebagai tontonan dalam aktifitasnya.

Salah seorang Ibu rumah tangga, Emily Nikols, 25, asal Liverpool mengaku merasa nyaman dengan pekerjaan tersebut.

Dalam beberapa foto yang dilansir dailymail, ia beraktifitas tanpa sehelai kain pun, Ia hanya kenakan sarung tangan karet untu memberishkan lantai, kamar mandi, lap debu pada rak, Vacuums karpet dan lainnya.

“Bagi saya membersihkan dengan cara telanjang, bukan merupakan masalah besar , itu benar-benar normal” katanya.

Emily yang baru saja melahirkan ini, mengaku ingin mendapat keuntungan ekstra pasca melahirkan. Sehingga apa yang Ia lakukan menurutnya hal yang normal.

“Aku hanya orang percaya diri dengan telanjang sambil bekerja, dan saya benar-benar nyaman dengan ketelanjangan ini, menjadi telanjang tidak mengganggu saya sama sekali” imbuhnya.

Diketahui , Perusahaan Naturist Cleaners ini sempat membuat heboh dengan bertebarnya iklan penerimaan karyawan dengan syarat telanjang ini.

Iklan ini juga disebarkan oleh pihak facebook semenjak januari 2017 lalu.

Laura Smith (32) yang merupakan direktur perusahaan mengatakan, mereka tidak hanya memberikan penawaran kerja kepada wanita saja, namun untuk pria juga.

“Pembersih kami berasal dari semua lapisan masyarakat dan kami benar-benar terbuka dalam hal usia dan jenis tubuh, tetapi kami tidak mengambil orang-orang yang terlalu muda untuk pekerjaan ini. Kedewasaan adalah sesuatu yang penting untuk menanamkan kepada mereka bahwa ini bukan terkait seks, apapun alasannya,” kata Laura. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top