Dian Pelangi: Saya Muslimah, Saya Pilih Pemimpin Muslim – FAJAR seleb
Trending

Dian Pelangi: Saya Muslimah, Saya Pilih Pemimpin Muslim

PEMILIHAN Kepalad Daerah yang bakal digelar serentak di seluruh wilaya di indonesia membuat sebagian kalangan telah bersiap menentukan pilihannya sejak dini.

Tak terkecuali Desainer cantik Dian Pelangi. Melalui media sosial, Dian nyatakan dukungannya kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang beragama Islam.

“NKRI harga mati pemimpin muslim perintah ilahi #MuslimVoteMuslim.” Tulisnya

Tidak hanya itu, pada keterangannya, Dian juga menambahkan dengan pernyataan, “Bismillahirahmanirrahim. Saya muslimah. Saya beriman pada Al-Qur’an. Saya pilih Pemimpin Muslim #MuslimVoteMuslim”.

Namun nampaknya, Dian menghapus postingan tersebut dan menggantinya meski tetap menggunakan hastag yang sama dengan mengutip hadist riwayat Tirmidzi.

“Akan datang kepada manusia suatu zaman, dimana orang yang berpegang teguh pada agamanya seperti orang yang menggenggam bara api. (HR. Tirmidzi) #MuslimVoteMuslim,” tulis Dian.

Postingan ini pun menuai pro kontra. Namun begitu, lebih banyak netizen yang mendukung sikap Dian ini.

“Keep istiqomah teh..*hug* #muslimvotemuslim,” kata akun ithaa_thata. “Semangat kak dian! Jadilah yg paling berbeda ketika semua org memilih untuk sama,” papar akun viena__nk.

“Suka sama mba dian berani upload seperti ini untuk menginspirasi yg lain, karena ga semuanya berani kaya mba dian,” sambung akun mansurotunnf. (Pojoksatu/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top