Geram, Kiwil ajak Uus dan Maman Suherman Bertemu – FAJAR seleb
Trending

Geram, Kiwil ajak Uus dan Maman Suherman Bertemu

Uus saat Orasi di Mobil Komando dalam aksi kawal pemeriksaan Habib Rizieq

KEMARAHAN Kiwil terhadapn Uus dan Mamah Suherman bukan saja melalui meme yang Ia posting lewat akun Instagram, namun juga Ia menantang keduanya untuk bertemu dan berdiskusi.

Kiwil mengaku geram atas kedua komika itu yang disebut-sebut telah menghina Ulama dalam acara Indonesia Lawak Club (ILC), yang disiarkan di salah satu TV swasta belum lama ini.

“Saya tantang untuk Uus dan Maman ayo diskusi, karena ini kita bicara bukan soal program, ini kita bicara soal Akhlak,” tegasnya dalam acara infotaimen.

Ia juga membantah tudingan atas pembelaannya terhadap ulama hanya ingin mencari popularitas.

“Saya sangat binci sekali apabila Maman sampai sebut saya cari sensasi, mohon maaf aja, cari sensasi bukan saja situ, lewat bini juga bisa cari sensasi, mohon maaf Kiwil ngga cari popularitas, nggak cari ngetop, udah ngetop dari dulu,” tegasanya.

Ia juga menyayangkan perkataan Uus dan Maman yang merupakan komedian baru, seharusnya bisa belajar dari para Komika senior yang dahulu. Terlebih lagi mereka enggan untuk meminta maaf.

“Kita belajar dari Almarhum Jojon, beliau punya masalah dengan Presiden kita, beliau datang minta maaf selesai, Bagito Grup yang punya masalah dengan almarhum Gusdur, beliau minta maaf selesai, Kiwil dengan KH. Zainudin MZ, Kiwil minta maaf selesai, Uus dan Maman bikin kontek gak minta maaf gak bakalan selesai.”Imbuhnya.

Sementara dikutip dari twitter Maman Suherman, Pria kelahiran Makassar itu membantah telah menghina ulama dalam acara tersebut. Bahkan ia berani tantang bersumpah dengan cara mubahala (sumpah kutukan).

“Kita mubahalah aja, kalau benar saya nyinyiri beliau saya dilaknat, kalau ternyata tidak seperti tuduhanmu kamu yang kena laknat. Mau?,” tantangnya. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top