Andika Kagen Band Mengaku Istrinya Jual Diri di Facebook – FAJAR seleb
hiburan

Andika Kagen Band Mengaku Istrinya Jual Diri di Facebook

PENGANIAYAAN yang dilakukan Mantan personil Kangen Band, Mahesa Andika Saputra alias Andika ternyata bukan tanpa alasan. Andika mengaku, terpaksa memukul istrinya itu di mobil karena sudah berselingkuh dan diduga menjual dirinya di facebook.

Kendati demikian, Andika membantah memukul istrinya menggunakan gagang pedang, melainkan hanya menggunakan tangan.

Andika akan mengikuti proses hukum di Polresta Bandarlampung. Tetapi pihak Andika tak menutup kemungkinan adanya pintu perdamaian dengan pihak Caca.

Hal tersebut terungkap saat Andika menggelar konferensi pers di Waroeng Kampoeng Bamboe, Wayhalim Permai Bandarlampung kemarin. Andika didampingi pengacaranya, Syamsudin dan Basuki.

“Memang terhadap tindakan itu ada. Cuma itu merupakan puncak kekesalan dari Bung Andika selama ini,” ujar Syamsudin.

Menurut Syamsudin, selama ini Andika tetap menjalankan kewajiban sebagai suami dan sebagai seorang ayah. Tetapi, lanjutnya, sebagai istri, Caca juga harusnya menjaga martabat dan harga diri suami.

“Ada banyak penyebab kenapa terjadi seperti itu. Salah satunya ada beberapa aset Bung Andika yang dijual oleh mertuanya. Kedua, Bung Andika mengetahui bahwa istrinya ini sudah tidak menjaga martabat sebagai seorang istri,” ucapnya.

Basuki, pengacara Andika yang lain menjelaskan, dugaan selingkuh yang mengarah ke Caca bisa dibuktikan kubu Andika. Dan menurut pihak mereka, Caca membenarkan adanya perselingkuhan tersebut. Hal inilah yang memicu kemarahan Andika. “Caca membenarkan perselingkuhannya ke Andika,” katanya.

Dalam percakapan via Facebook pribadi milik Caca yang kemudian di-screenshoot, menurut Basuki, Caca bahkan memasang tarif bisa berkencan dengan dirinya. Dan puncak kekesalan Andika sang anak dilibatkan Caca dalam perselingkuhan itu.

“Bung Andika siap menjalani proses hukum berikutnya. Beliau ini setengahnya menegakkan syariat islam karena beliau kepala rumah tangga yang telah diinjak-injak harga diri dan martabatnya,” ucap dia.

Menurut Basuki, pemukulan itu terjadi di dalam mobil. Andika marah dan reflek menyikut wajah Caca. Tidak menggunakan alat lain.

Atas kejadian itu Andika meminta maaf. Andika tak menduga kalau istrinya bertindak diluar kendali.

“Banyak aset saya yang dijual. Belum kita rincikan satu persatu. Yang saya mirisnya saya bertanya mengenai perselingkuhan dia mengakuinya,” kata Andika.

(cw25/wdi/pj1)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top