Caca Balik Tuding Andika Kangen Band Selingkuh dengan Istri Polisi – FAJAR seleb
News

Caca Balik Tuding Andika Kangen Band Selingkuh dengan Istri Polisi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Rumah tangga Mahesa Andika Saputra, alias Andika Kangen Band berada di ujung tanduk. Laporan Chairunnisa, sang istri tentang kekerasan rumah tangga ke Polresta Bandarlampung, disambut dengan talak oleh Andika.

Polemik rumah tangga ini bermula dari laporan Caca, sapaan akrab Chairunissa ke Polresta Bandarlampung, Kamis (9/2).

Kepada polisi Caca melaporkan bahwa dirinya mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Andika. “Andika memukul wajah saya pakai besi gagang pedang,” ujar Caca, sapaan akrab Chairunnisa.

Dugaan perselingkuhan dianggap sebagai penyebab terjadinya kekerasan dalam rumah tangga itu. Bahkan, kini makin santer dikabarkan bahwa Andika tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang merupakan istri polisi.

Dia membantah berselingkuh dengan istri polisi. “Istri polisi itu ketemu dengan kita dan memang sudah biasa main kerumah orang tua saya di Ratulangi, itu merupakan teman saya sejak SD dan dia sudah seperti keluarga”, ujarnya.

Andika pun malah menuding bahwa Caca-lah yang berselingkuh. Kata Andika, hal itu terungkap dari percakapan di facebook Caca. Dalam percakapan dengan seorang laki-laki, Caca mengaku sudah berpisah dengan Andika.

Basuki, pengacara Andika yang lain menjelaskan, dugaan selingkuh yang mengarah ke Caca bisa dibuktikan kubu Andika. Dan menurut pihak mereka, Caca membenarkan adanya perselingkuhan tersebut. Hal inilah yang memicu kemarahan Andika. “Caca membenarkan perselingkuhannya ke Andika,” katanya.

Dalam percakapan via Facebook pribadi milik Caca yang kemudian di-screenshoot, menurut Basuki, Caca bahkan memasang tarif bisa berkencan dengan dirinya. Dan puncak kekesalan Andika sang anak dilibatkan Caca dalam perselingkuhan itu.

“Bung Andika siap menjalani proses hukum berikutnya. Beliau ini setengahnya menegakkan syariat islam karena beliau kepala rumah tangga yang telah diinjak-injak harga diri dan martabatnya,” ucap dia.  (jpnn/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top