Chating dengan Selingkuh di Facebook, Andika Kangen Band Talak Istri Secara Agama – FAJAR seleb
News

Chating dengan Selingkuh di Facebook, Andika Kangen Band Talak Istri Secara Agama

PENGACARA vokalis Kangen Band, Andika, Syamsudin dan Basuki mengatakan bahwa pemukulan yang dilakukan kliennya terhadap istrinya, Chairunisa alias Caca benar adanya dan terjadi di dalam mobil.

Andika saat itu lagi marah dan reflek menyikut wajah Caca. Tidak menggunakan alat lain. Atas kejadian itu Andika meminta maaf.

“Andika tak menduga kalau istrinya bertindak diluar kendali,” tutur Basuki dalam konfrensi pers seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini.

Selain itu, Andika juga mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Andika mengatakan bahwa selama berubah tangga dengan istrinya, banyak barang pribadinya yang dijual korban.

“Banyak aset saya yang dijual. Belum kita rincikan satu persatu. Yang saya mirisnya saya bertanya mengenai perselingkuhan dia mengakuinya,” kata Andika

Penjelasan Andika, Caca bahkan mengaku sudah berpisah dengan dirinya kepada seorang di laman facebook. Andika mengetahui semua itu dari ponsel Caca yang dia pegang.

“Memang benar HP Caca ada di saya. Karena pada saat saya marah itu, saya terima messanger dari teman lelaki Caca”, ujarnya.

Lantas, apakah Andika akan melapor balik Caca? Andika menyerahkan sepenuhnya ke pengacaranya. Tapi, untuk saat ini pihaknya belum akan melaporkan balik Caca.

Dia juga menyatakan, terhitung kemarin dia telah menjatuhkan talak secara agama ke Caca. Sebab menurut dia, Caca yang lebih dulu memulai permasalahan ini.

“Ca saya mohon maaf sebagai suami kamu, kamu sudah ngomong pisah di fecebook, saya menyatain nalak kamu secara agama. Kalau negara akan diproses,” ujarnya.

Terkait gugatan cerai di Pengadilan Agama, Andika menyatakan masih akan memprosesnya. Di konferensi pers kemarin, Andika juga menepis tudingan perselingkuhan dirinya dengan istri polisi.

“Istri polisi itu ketemu dengan kita dan memang sudah biasa main kerumah orang tua saya di Ratulangi, itu merupakan teman saya sejak SD dan dia sudah seperti keluarga”, ujarnya. (jpnn/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top