Istri Selingkuh, Andika Kangen Band Curhat di Medsos, Hati Sakit, Perih! – FAJAR seleb
Trending

Istri Selingkuh, Andika Kangen Band Curhat di Medsos, Hati Sakit, Perih!

BIDUK Rumah tangga Mahesa Andika Saputra, alias Andika Kangen Band diterpa masalah. Saling lapor pun mewarnai pertengkaran mereka.

Istri Andika, Chairunnisa atau yang akrab disapa Caca mempolisikan Andika Polresta Bandarlampung, Andika dituding melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Bukan tanpa alasan Andika menghajar Istrinya, dari Pengakuan Andika, Caca tertangkap cating dengan teman prianya di facebook.

“Memang benar HP Caca ada di saya. Karena pada saat saya marah itu, saya terima messanger dari teman lelaki Caca”, ujar Andika dalam konfrensi Pers.

Bahkan dari chating itu, Caca telah berbohong kepada selingkuhannya, jika sudah berpisah dengan Andika.

Sejak itulah, Andika tak segan-segan mentalak Istrinya secara Agama.

“Ca saya mohon maaf sebagai suami kamu, kamu sudah ngomong pisah di fecebook, saya menyatain nalak kamu secara agama. Kalau negara akan diproses,” ujarnya.

Kini, Andika tak bisa menyembunyikan kesedihannya setelah pertengkaran dengan Istrinya.

Dari laman akun sosial medianya, Andika pun menulis kegundahan hatinya.

“Sekian lama aku menahan sakit yg sluu engkau goreskan..kau harus tau yg aku rasakan slm ini aku menahan kesakitan tanpa ada org yg tau.. Bertumpuk tumpuk kupendam luka yg sllu engkau tancapkan.. Tak sanggup lagi aku menahan perih sllu engkau berikan…” tulis Andika Kangen Band di akun Instagramnya.

Andika melanjutkan, rumah tangganya tak bisa dipertahankan, meskipun berpisah itu menyakitkan.

“Kiniku tak bisa tak bisa lagi bersama… Mundur lebih baik aku mundur meski batinku sllu kau pukul.. Kiniku tak bisa… Saatnya harus.. Harus aku ungkapkan,” sambungnya.

Pada foto postingan selanjutnya, Andika memposting dirinya di dalam Masjid dengan mengenakan Baju kotak-kotak berwarnah biru.

Sayangnya, postingan tersebut tidak disertai dengan keterangan. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top