Karena Ini Album Gleen Fredly Belum Bisa Diluncurkan – FAJAR seleb
hiburan

Karena Ini Album Gleen Fredly Belum Bisa Diluncurkan

PENYANYI Glenn Fredly ingin segera meluncurkan album terbaru untuk penggemar yang rindu pada karyanya. Namun niat tersebut tidak berjalan mulus. Sebab dia memiliki segudang kegiatan yang membuatnya terkendala untuk fokus masuk studio.

“Gue kalau membuat album itu harus fokus, nah saat ini terkendala karena lagi sibuk banget. Gue berharap tahun depan bisa rilis album sekaligus bikin acara musikal,” kata Glenn Fredly kepada JawaPos.com usai mengisi acara Mocosik 2017 di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Teman dekat Aura Kasih itu mengaku saat ini punya banyak kesibukkan dalam kariernya. Bukan hanya sebagai penyanyi tapi juga sebagai produser. Glenn Fredly diketahui tengah menjalankan label yang didirikannya. Tidak hanya itu, dia disibukkan pula oleh beberapa proyek film yang menyita banyak waktu.

“Kesibukkan gue di belakang layar lagi banyak juga. Jalanin Musik Bagus dan eventnya, trus mengorbitkan penyanyi baru seperti Bakhes, dan ada beberapa proyek film,” jelas Glenn Fredly.

“Plus sekarang gue juga lebih sering bolak balik ke Ambon, ada rencana bikin yayasan beasiswa untuk anak-anak Indonesia bagian timur,” sambungnya bersemangat.

Karena kesibukan tersebut, Glenn Fredly berharap penggemar tetap bersabar menunggu album terbaru darinya. Cowok 41 tahun tersebut terakhir meluncurkan album Lovevolution pada 2010 lalu. (ded/JPG)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top