Punya Dada Jumbo, Artis Film Dewasa Ini Ditantang Jepit Gelas, Buku dan Ketel – FAJAR seleb
hiburan

Punya Dada Jumbo, Artis Film Dewasa Ini Ditantang Jepit Gelas, Buku dan Ketel

DALAM dunia hiburan, punya tubuh ideal adalah modal. Karena itu, para artis dan aktor berlomba-lomba membentuk bagian tubuhnya sesuai keginain. Begitu pun dengan pelaku di film dewasa.

Bicara soal modal, tentu para pemain di film ini punya standar sendiri yang harus diperhatikan. Ideal menurut mereka adalah bentuk yang pas dari bagian vital. Misalkan punya bokong indah atau dada padat.

Aset ini yang dimiliki salah satu artis film panas asal Jepang, Kaho Shibuya. Selain punya wajah yang bikin meleleh, Shibuya juga punya dada yang super Hot, besar, bulat dan kencang.

Sangking besarnya, dada Shibuya ditantang ikut Tawawa Challenge tahun, sebuah lomba yang menguji ketahanan dada saat menyanggah beban berat.

Dari beberapa foto yang beredar, dada Shibuya tergolong yang terbaik. Dia mampu menyangga buku Harrry Potter yang beratnya mencapai 4-5 Kg. Keren kan..

Bukan cuma itu, Shibuya juga menyapu bersi tantangan lain, seperti menyangga dan menjepit gelas hingga ketel. Wow!

 Shibuya juga mempraktekan kemampuan dadanya yang paling ekstrim, yaitu menjepit minuman kaleng hengga remuk. Berikut aksinya hebat si pemilik dada monter ini. (fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top