Dewi Persik Marah, Nazar Sering Memegang Wilayah Sensitifnya? – FAJAR seleb
Trending

Dewi Persik Marah, Nazar Sering Memegang Wilayah Sensitifnya?

PEDANGDUT Dewi Persik dan Nazar tak bisa mengotrol emosinya setelah terlibat adu mulut di acara Dangdutan salah satu TV swasta.

Perseturuan itu awalnya terjadi antara Depe -sapaan Dewi Persik- dengan Soimah, Soimah meminta Depe untuk menjelaskan maksud dari komentarnya terhadap salah satu perserta di acara tersebut.

Penjelasan yang panjang nampaknya tidak dimengerti oleh Soimah, mimik emosi pun suda mulai terlihat dari wajah Depe, ketika Nazar mulai memotong penjelasan Depe.

Soimah juga terlihat agak tegang, meski berusaha untuk mencairkan suasana dengan gaya khasnya.

Nassar kemudian ikut terlibat dalam kondisi itu. Depe sepertinya terlanjur kesal, kemudian mengarahkan komentarnya ke Nassar. Hingga akhirnya keluarlah kata-kata Bencong dan Anj*ng kepada Nassar.

Perseturuan itu terbawa juga hingga ke sosial media, Depe rupanya ikut mengungkapkan kemarahannya terhadap Nazar lewat sosial media setelah dihujat netizen.

Komentar Depe terhadap followernya soal perseturuannya dengan Nazar, discrenshoot oleh salah satu akun gosip Instagram. Dari percakapan tersebut, dijelaskan kemarahan Depe ke Nazar karena ada faktor lain.

“Sabar saya sudah habis buat laki-laki songongk kayak gitu, anak lulusan KDI aja dan terkenal karena Istrinya, udah belagu, Kalau bicara attitude atau akhlak, ga kebalik? Tapi jangan karena saya janda ramah dan di pegang-pegang si anj*ng, saya mara karena sudah habis kesabaran saya, Pantat dipegang, bicara ngga sopan.” tulis Depe.

Depe mengungkapkan, kemarahannya terhadap Nazar karena sering dilecehkan, Ia juga membantah perseturuan keduanya karena setingan.

“Kebetulan cara TV live yang saya pikir sudah iklan, keluar kata-kata yang pantas buat dia. Kalau bicara profesional, gimmicik ya gimmick, tapi ini mah menjatuhkan dengan nyerocos ga jelas, kapan? hanya karena saya ga mau dipegang-pegang dan dibilang munafik? dan kebawa ke panggung ya jangankan anj*ng, binatang apa saja bisa keluar kalau ada yang melecehkan saya begitu pun wanita lain.” Timpalnya lagi.

Selang beberapa jam perseturuan keduanya, Nazar dan Depe akhirnya saling memaafkan.

Mereka akui kecerebohan mereka atas perdebatan yang berhujung saling mencaci.

“Bukan sesuatu yang dibuat-buat, tapi memang kami berdua tidak mengontrol emosi, terutama saya , mengeluarkan kata2 yang tak sepentasnya.” tutur Dewi Persik.

“Kami bedua minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, dan semua penggemar musik dangdut, mohon maaf atas kecerobohan kami, permainan kami di atas panggung yang mungkin berdebatnya terlalu berlebihan, karena memang kami berdua tidak punya masalah apa pun.” timpal Nazar dalam acara infotaimen. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top