Keras! Dewi Persik: Sabar Saya Sudah Habis Buat Laki-laki Songong Kayak Gitu – FAJAR seleb
Trending

Keras! Dewi Persik: Sabar Saya Sudah Habis Buat Laki-laki Songong Kayak Gitu

PEDANGDUT Dewi Pesik dan Nazar kini telah menempuh jalur damai atas persetruan keduanya di acara dangdut yang disiarkan live di salah satu tv swasta.

Meskipun demikian, Depe-sapaan Dewi Persik- sempat mengungkapkan kemarahannya terhadap Nazar di sosial media.

Komentar Depe yang discrenshoot oleh akun @lambenyiyir ini, diungkapkan kemarahan Depe kepada Nazar bukan cuma saling adu argumen di atas panggung, namun ada permasalahan lain antara keduanya.

Depe mengungkapkan jika Nazar sering melecehkannya, hingga terbawa emosinya ke atas panggung.

Depe geram, lantaran Nazar sering memegang wilayah sensitifnya.

 

“Sabar saya sudah habis buat laki-laki songongk kayak gitu, anak lulusan KDI aja dan terkenal karena Istrinya, udah belagu, Kalau bicara attitude atau akhlak, ga kebalik? Tapi jangan karena saya janda ramah dan di pegang-pegang si anj*ng, saya mara karena sudah habis kesabaran saya, Pantat dipegang, bicara ngga sopan.” tulis Depe.

“Kebetulan cara TV live yang saya pikir sudah iklan, keluar kata-kata yang pantas buat dia. Kalau bicara profesional, gimmicik ya gimmick, tapi ini mah menjatuhkan dengan nyerocos ga jelas, kapan? hanya karena saya ga mau dipegang-pegang dan dibilang munafik? dan kebawa ke panggung ya jangankan anj*ng, binatang apa saja bisa keluar kalau ada yang melecehkan saya begitu pun wanita lain.” Timpalnya lagi. (dal/fajar)

 

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top