Ungkit Kabar Selingkuh dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Balik Sindir Jessica Iskandar – FAJAR seleb
News

Ungkit Kabar Selingkuh dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Balik Sindir Jessica Iskandar

BELUM lama ini Jessica Iskandar sempat membuat heboh netizen soal kabar perselingkuhan kedua temannya, Ayu Ting Ting dan Rffi Ahmad.

Wanita yang akrab disapa jedar itu, mengaku ingin membongkar perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, namun Ia tak berniat demikian.

Entah apa yang menyebabkan Jedar untuk nekat menulis komentar seperti itu, namun komentar tersebut sempat membuat Raffi Ahmad marah besar, ia bahkan memaki janda satu anak itu.

Yang terbaru, Raffi Ahmad dinilai kembali meledek Jessica Iskandar lewat salah satu postingannya belum lama ini.

Postingan tersebut, memperlihatkan Raffi dan Istrinya Nagita Slafina serta Pesulap ternama Limbad dan lainnya di acara Rumah Mama Amy.

“bersama teman-teman yang baik”, tulis Rafi lengkapi postingan itu.

Caption tersebut membuat netizne berasumsi terhadap Jessica Iskandar. Netizen menduga jika captioan Raffi sengaja menyindir Jedar.

Pasalnya, Jedar juga merupakan salah satu teman Raffi Ahmad di acara Pesbukers yang ditayang di salah satu TV swasta.

“Caption raffi nyindir Jedar ya? Haduh affi kalau nyindir jedar jgn di ig deh lgsg aj ke org ny, biar lebih jelas, udh ketauan slgkuh msh nglndungin aytt klo jeje ga teman baik kamu, ngpain selama ini tmnan sm jedar” tulis akun @sisca_venesia

Akun @herzasamad menulis, “Teman yg baik tdk menyembunyikan kebohongan sahabatx­čś»salut dng @inijedar…#supportjedar,

Raffi Ahmad dan Gigi-panggila Nagita Slafina, juga diharapkan untuk segerah mengklarifikasi soal kabar perselingkuhan itu. Pasalnya kabar ini makin berhembus selagi keduanya terus dipertemukan di acara pesbukers.

“Klarifikasi makanya broo biar ga jd fitnah,,jumpa pers kasih tau yg sebenarnya”, tulis akun @noer.jannah

@raffinagita1717 raffi juga gigi.. kalau berita itu TIDAK BENAR TOLONG di KLARIFIKASI dengan JELAS bukan hanya lewat postingan Instagram sok misterius. Buktikan dengan kalimat yg jelas melalui Conpers yg jelas. Biar si lampir 1 ATT juga bisa ngaca sadar diri. Atau memang berita ini cuma buat popularitas naikin rating produk kalian.?????? Kasian juga kak @inijedar dibully habis2an. Ga mungkin dia asal jeplak dan rela dibully ribuan orang klo gak ada api. kalian itu public figur. Jangan malah ‘bunuh’ jesica. Klo pun kak jes salah. Buktikan dgn Klarifikasi statemen jelas”, timpal akun @”dika.hpkak. (dal/fajar)

 

 

 

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top